HMI FISIP Unis Soroti Kebakaran TPA Rawa Kucing

HMI Unis Soroti Kebakaran TPA Rawa Kucing

Tangerangtalk.Online - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FISIP UNIS Cabang Tangerang menyoroti perihal kejadian yang terjadi di Rawa Kucing dengan terbakarnya sampah sejak tanggal 20 Oktober 2023 silam sampai saat ini, sehingga mengakibatkan masyarakat harus mengungsi karena kebakaran tersebut, Senin (23/10/2023).

Atas dasar rasa kemanusiaan dan semangat bersama dalam aksi nyata bukan hanya slogan untuk kebaikan, HMI Komisariat Fisip Unis Cabang Tangerang melakukan penyerahan beberapa barang atau kebutuhan pokok dari hasil open donasi untuk para korban yang ada di TPA Rawa Kucing.

Dede Faisal Akbar, selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fisip Unis mengatakan penyerahan donasi ini bukti dari HMI BACK TO SOCIETY dengan dasar kemanusian, pengabdian dan keperdulian kami sebagai mahasiswa kepada saudara-saudara kita yang terdampak dari pada kebaran ini.

"Dengan upaya ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari bencana kebakaran di TPA rawa kucing ini, dan mudah-mudahan dari aksi sosial ini pun dapat menjadi kepedulian bersama dari berbagai elemen mahasiswa dan masyarakat dapat solid bersama-sama membantu keluarga kita di TPA rawa kucing", Ucap Dede 

Adapun donasi tersebut berbentuk sembako dan barang yang lainya untuk kebutuhan para masyarakat yang terdampak akibat kebakaran TPA Rawa Kucing melalui bapak Remon selaku Ketua RT 04 sekaligus perwakilan dari warga Rawa Kucing.

Semoga dalam hal ini dapat menjadi pundi-pundi kebaikan khususnya untuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat. (Pers Release)

Next Post Previous Post