Review G-SHOCK GW-9500 MUDMAN

Reviu G-SHOCK GW-9500 MUDMAN


Tangerangtalk.Online Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terkini dari merek jam tangan tahan benturan G-SHOCK GW-9500 terbaru.

Seri ini adalah bagian dari seri MUDMAN yang tahan debu dan lumpur, jam tangan yang dirancang agar mampu bertahan dari medan yang berat, memiliki dua lapis LCD sehingga tampilan kompas digitalnya semakin jelas terlihat. 

Jam tangan terbaru ini juga memiliki ukuran yang lebih ramping dan kian nyaman dikenakan.

Lini jam tangan Master of G dari G-SHOCK didesain agar memenuhi kebutuhan tenaga profesional yang bekerja di kondisi ekstrem. 

Dengan demikian, jam tangan ini memiliki kinerja terbaik di darat, laut, atau udara, sebab fitur-fiturnya dikonfigurasi khusus untuk setiap jenis lingkungan tersebut. Salah satu dari seri jam tangan ini adalah MUDMAN, dioptimalkan untuk kondisi di darat, yang sangat populer berkat fitur tahan debu dan lumpurnya.

GW-9500 didesain bagi pengguna profesional seperti anggota tim penyelamatan yang menjalankan misi di tengah medan berat, tempat-tempat yang dipenuhi sampah, pasir, lumpur, debu atau puing atau benda-benda lain yang berserakan. 

Maka, jam tangan ini menggunakan struktur tahan debu dan lumpur, serta dua lapis LCD. Namun, GW-9500 masih mempertahankan profil yang lebih ramping, sesuai dengan produk terbaru dari seri MUDMAN.

Dua lapis LCD pada jam tangan terbaru ini meningkatkan visibilitas kompas digital sehingga dapat berfungsi meski pada kondisi gelap. 

Lapisan LCD pada sisi atas menunjukkan kompas yang memiliki grafis besar dan berbentuk dua garis bersilang. Sementara, lapisan LCD pada sisi bawah menunjukkan waktu dan indikator lain.

GW-9500 secara khusus dirancang dengan profil yang lebih ramping. Tujuannya, mencegah jam tangan mengganggu gerakan lengan pada misi penting. Dengan struktur yang menempatkan kaca jam tangan pada bezel dan fitur lain, profil jam tangan ini lebih tipis hingga 3,4 mm dari model sebelumnya GW-9300.

Agar mudah digunakan, tombol direct sensor dan tombol sisi depan pada jam tangan untuk menunjukkan dan menampilkan indikator sensor hadir dengan bentuk yang besar, serta mampu menahan lumpur dan air.

Profil yang lebih ramping

GW-9500 MUDMAN
Profil yang lebih ramping, dengan keterbacaan yang disempurnakan dan kemudahan penggunaan:
MUDMAN dengan LCD dupleks Dirancang untuk bertahan dalam kondisi ekstrim, mulai dari misi penyelamatan hingga bertahan hidup di alam liar, MUDMAN kini telah berevolusi untuk menggabungkan konstruksi dan fungsi baru. 
Sambil mempertahankan ketangguhan karakteristik asli dari struktur tahan debu dan lumpur, jam tangan baru ini menawarkan profil yang paling tipis, untuk menghadirkan kenyamanan yang pas.
Ini juga menggunakan LCD dua lapis untuk meningkatkan keterbacaan kompas digital. Dalam desain dan fungsionalitas, MUDMAN ini merupakan perwujudan dari utilitas praktis yang dibutuhkan untuk memenuhi tuntutan penggunaan profesional.

Next Post Previous Post