HMI PPI dan Himacab Gelar Sunatan Masal

HMI PPI dan Himacab Gelar Sunatan Masal


Tangerang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE PPI Cabang Kabupaten Tangerang bersama  Himpunan Mahasiswa Campus Balaraja (Himacab) sukses mengadakan khitanan massal pada Ahad, (30/07/2023) Bertempat di Kampus STIE PPI BALARAJA.

Ketua Umum HMI komisariat STIE PPI  Ahmad Nurhasan mengungkapkan khitanan massal ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sekitar. Dengan tema
" Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Besar Untuk Anak Indonesia".
Peserta khitanan massal ini terdiri dari berbagai desa setempat di sekitar Balaraja dengan jumlah kurang lebih 20 an peserta.

Egi Andiyana, S.Tr.T., M.M selaku penanggung jawab Himacab menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk Motivasi sekaligus mempersiapkan mahasiswa disaat ini untuk masa yang akan datang agar lebih lebih peduli terhadap masyarakat.

Sebagai mahasiswa harus bisa menjadi agen perubahan dan agen pembangunan. Artinya mahasiswa memiliki peran untuk menjadi pusat kemajuan bangsa itu sendiri, yang dapat dilakukan melalui pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Mendapatkan Apresiasi dari Yayasan STIE PPI

Selain itu Ketua Yayasan STIE PPI Dr.H.Juanda, S.E., S.H., M.M. mahasiswa mempunyai peran dan tanggung jawab dalam upaya melancarkan atau melaksanakan berbagai macam pembangunan di berbagai bidang, baik pembangunan nasional maupun pembangunan daerah. 

Mengapa agen pembangunan juga berperan penting bagi pemuda sebagai penerus bangsa? Hal ini dikarenakan kaum muda berkewajiban untuk menjaga eksistensi bangsa di kancah dunia, dan selalu dapat memberikan kesan yang baik di mata dunia.

Dengan konsistensi, pengaturan waktu yang baik, dan fokus pada tujuan, Anda dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang kehidupan. Tetap berkomitmen pada rencana dan usaha Anda, dan jangan ragu untuk peka dan peduli terhadap masyarakat sekitar yang sukses berkolaborasi dengan Dinkes Kabupaten Tangerang, dan beberapa instansi seperti Pt.Niki Harda Sentosa dan PT.Matahari Megah yang telah berkontribusi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 Melalui kesadaran akan peran dan fungsi sebagai mahasiswa, kerjasama dengan sesama warga balaraja, dan instansi2 dalam kegiatan yang berguna bagi bangsa, Anda dapat berkontribusi pada kesuksesan negara dan mencapai kesuksesan pribadi)

Rafi sebagai ketua umum Himacab mengucapkan terimakasih kepada HMI komisariat STIE PPI dan Pengurus HIMACAB yang telah membantu Upaya kami untuk mengembalikan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat, saya harap pasca acara ini kedepannya mahasiswa bisa lebih Aktif dan peka lagi terhadap lingkungan sekitar khususnya yang membutuhkan



Jangan lupa baca juga kegiatan HMI PPI lainya di

 

HMI STIE PPI Gelar Seminar Nasional Kewirausahaan

HMI Kabupaten Tangerang Gerlar Dialog Kebangsaan

 

 

Next Post Previous Post