Amazfit T-Rex Ultra resmi hadir di Indonesia

Amazfit T-Rex Ultra resmi hadir di Indonesia untuk pecinta aktivitas ekstrem
Sumber Gambar: Amazfit Japan


Tangerangtalk.Online - Amazfit T-Rex Ultra, jam tangan pintar terbaru dari Amazfit, resmi hadir di Indonesia untuk para pecinta aktivitas ekstrem. 

Mengutip Antaranews, Dalam acara pengenalan di Jakarta, General Manager Amazfit Indonesia, Evan Angganantika, menjelaskan bahwa Amazfit T-Rex Ultra adalah penerus generasi sebelumnya, Amazfit T-Rex 2, dengan desain yang sama namun menggunakan bahan yang lebih premium, yaitu stainless steel 316L.

Keunggulan utama jam tangan pintar ini adalah bahan tahan karat yang telah lulus uji dan memperoleh status "military grade". Dengan keunggulan ini, pengguna dapat beraktivitas di berbagai medan dengan suhu ekstrem, mulai dari -30 derajat Celsius hingga 70 derajat Celsius.

Amazfit T-Rex Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED berkecerahan 1000 nits, memastikan visibilitas yang jelas saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, sistem pelacakan GPS pada jam tangan ini diklaim sangat presisi, bahkan dalam medan sulit seperti pegunungan dan hutan yang lebat. Dengan dukungan GPS frekuensi ganda L1 dan L5, pengguna dapat menikmati fungsi navigasi rute yang lebih optimal.



Dari segi daya, jam tangan ini memiliki baterai 500 mAh yang dapat bertahan selama 20 hari penggunaan normal. Amazfit T-Rex Ultra juga menawarkan lebih dari 160 mode pelacakan aktivitas, termasuk fitur skydiving dan freediving hingga kedalaman 30 meter.

Data rute dan aktivitas yang direkam oleh jam tangan ini dapat dibagikan ke aplikasi lain seperti Strava, adidas Running, dan aplikasi kebugaran lainnya melalui aplikasi Zepp 2.0.

Tentunya, seperti jam pintar lainnya, Amazfit T-Rex Ultra juga dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan yang komprehensif, termasuk pengukuran detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, dan jumlah langkah.

Amazfit T-Rex Ultra tersedia dalam dua pilihan warna, Abyss Black dan Sahara, dengan harga Rp6.799.000 dan hanya dapat ditemukan secara eksklusif di gerai Watch Studio.

Itulah Amazfit T-Rex Ultra, jam tangan pintar yang siap menemani para petualang ekstrem dalam menjalani aktivitas luar ruangan. Dapatkan sekarang dan jelajahi dunia dengan percaya diri! 

Cek Harga Amazfit T-Rex Ultra Resmi

Tokopedia

BliBli


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url