Casio Luncurkan "Full-Metal" G-SHOCK dalam Warna Kuning Keemasan yang Berkilau

 




Tangerangtalk.Online - Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan antibenturan G-SHOCK terbaru. GM-B2100GD-9A menampilkan desain jam tangan yang seluruhnya terbuat dari material logam dengan bezel oktagonal ikonis, kini hadir dalam nuansa warna baru, kuning keemasan yang sangat menarik.

Mengutip Antaranews, Setelah melansir jam tangan pertama dalam seri 2100 pada 2019—GA-2100, model kombinasi digital-analog—Casio mempersembahkan interpretasi kontemporer atas model G-SHOCK versi paling awal. 

Dikenal luas berkat bezel oktagonal yang ramping dan desain simpel sebagai ciri khas model jam tangan ini, seri 2100 terbukti populer di seluruh dunia.

GM-B2100GD-9A dan komponen "dial"

 Model terbaru GM-B2100GD-9A yang dirilis hari ini merupakan jam tangan antibenturan dengan nuansa warna kuning keemasan yang berkilauan sehingga menjadi opsi warna baru untuk model GM-B2100. 

Lapisan IP berkelir kuning keemasan tidak hanya terdapat pada bezel dan tali jam tangan, namun juga detail penunjuk menit, seperti tombol dan sekrup pada sisi samping. Lapisan lain bermotif garis halus pada lapisan atas bezel dan polesan berkilau pada sisi miring jam tangan meningkatkan tekstur dari material logam yang bercahaya.

Aksen yang menyerupai nuansa kuning keemasan juga menonjolkan sejumlah komponen jam tangan, seperti indeks dan jarum jam. Hasilnya, komponen ini terlihat kontras dengan dial berwarna hitam sehingga jam tangan ini semakin trendi. 

Selain menghadirkan desain yang cocok untuk setiap busana, kasual atau formal, nuansa warna kuning keemasan memancarkan karakter yang sangat unik.

Jam tangan baru ini pun menghadirkan fitur praktis, seperti sistem pengisian daya Tough Solar agar pengguna tidak perlu mengganti baterai secara berkala. 

Jam tangan ini juga dilengkapi fitur Mobile Link* yang menjaga akurasi waktu dan mempermudah pengaturan alarm, zona waktu dunia, serta fitur-fitur lain ketika jam tangan tersambung dengan ponsel pintar lewat Bluetooth®. (Sayuti)


Next Post Previous Post