Lima Tokoh Terkenal yang Di Isukan Meninggal


TIGARAKSA—Hari ini dunia maya masih dihangatkan oleh Berita palsu tentang BJ Habibie meninggal. Meskipun berita tersebut hoax, namuan tidak sedikit masyarakat yang masih menyebarkan bverita itu melalui pesan media sosial.

Beberapa tahun terakhir ini, memang sering kita dengarkan isu-isu meninggalnya artis yang belakangan terbukti hoax. Untuk mengetahui siapa saja artis-artis atau tokoh yang dikabarkan meninggalkan. Inilah 5 Tokoh yang dikabarkan meninggal dunia.

1.    BJ Habibie
Hari Kemis (30/3) informasi mengenai BJ Habibie meninggal tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal tersebut dibantah oleh pihak keluarga dan berita tersebut dinyatakan  hoax, lalu bagaimana tanggapan mantan Presiden Republik Indonesia ketiga itu?
BJ Habibie mengaku enggan untuk ambil pusing mengenai masalah berita yang beredar di sosial media. Memang pemberitaan terkait meninggalnya mantan Presiden RI ini gencar disebar ke sosial media.Bahkan saat itu Habibie mengharapkan awak media yang menemui melihat dirinya dalam keadaan sehat. Bahkan saat itu juga sempat terlihat bercengkrama ndengan sejumlah orang

   Julie Peres
Julia Perez lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali beredar dari salah satu akun di Twitter.Sang asisten, Diana ikut angkat bicara dan langsung membantah isu kepergian artis yang akrab disapa Jupe.
Diana menjelaskan Jupe saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo."Iya, dia semakin membaik sih. Belum tahu (kapan keluar rumah sakit)," ujar asisten Jupe, Diana saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/2/2017).



3.    Fatin Shidqia Lubis
Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar buruk tentang Fatin Shidqia Lubis. Fatin dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan. Penggemar Fatin pun penasaran soal kabar tak sedap tersebut. Fatin langsung membantah soal isu meninggal melalui akun Twitter miliknya.
Fatin pun membuat penggemarnya bernapas lega saat hadir di acara press screening film terbarunya, Dreams di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, 1 Maret 2016.

4.    Mario Teguh
Sumber:Internet
Beredar kabar tentang meninggalnya Mario Teguh karena serangan jantung. Kabar itu dikutip dari pemberitaan sebuah media. Berita tersebut tidak mencantumkan informasi di mana Mario Teguh menghembuskan nafas terakhirnya. Tetapi tautan berita dari berita itu tersebar ke media sosial dan diakses banyak orang. Kemudian berita tersebut clangsung dibantah oleh menejemen Mario teguh.


5   Iwan Fals
Iwan Fals mengutarakan perasaannya terkait isu di dunia maya yang menyatakan ia meninggal dunia. Iwan mengaku sebal dengan ulah orang tak bertanggung jawab.Perasaaannya ini diungkapkan Iwan sebelum tampil di Top Concert with Iwan Fals and Band di Purwakarta, Kamis (9/5/2013) malam.
 "Si penyebar isu itu membuat susah. Ibu saya sudah nangis-nangis, dia kan jantungan. Teman-teman saya mendadak jadi manajer saya karena harus mengkarifikasi berita itu. Sampai sekarang pertanyaan itu masih muncul," kata Iwan yang sudah 3 kali diisukan meninggal.

(Sayuti/Net)
Next Post Previous Post