Wirausaha Sukses dari nol

Sumber Gambar: Internet
Tigaraksa--Impian hampir semua orang tentunya untuk menjadi orang yang sukses dalam kehiduapan dan finansial. Hanya satu cara yang bisa dilakukan untuk dapat sukses dual hal tersebut, yaitu menjadi wirausaha sukses.
Kareba dengan jadi warusaha kita bisa lebih leluasa mengatur waktu untuk kerja dan keluarga. Berbeda dengan bekerja denga orang, dimana waktu diatur oleh yang membayar kita.Untuk menjadi sukses kita juga bisa mulai dari nol. Dengan bermodal semangat, pengetahuan dan fokus. Kita bisa mengubahnya menjadi tumpukan uang.
JOHN MICGRETH, wirausaha realestet australia mengataka kesuksesan itu merupakan metode yang daoat ditiru dan dipraktekan, bukan hanya terlahir atau ditempat yang tepat. Sukses merupakan langkah metodis yang dapat ditiru
"Tinggal seseorang mau atau tidak mengikuti langkah sumses tersebut," ujarnya dalam bukunya yang berjudul kamu Juga bisa Sukses.
Untuk sukses menjadi wirausaha, kita harus mengenali kebutuhan manusia terlebih dahulu. Dengan mengenali kebutuhan tersebut kita akan dapat menjual kebutuhan tersebut.Contoh saat kita lapar pasti kita akan mencari dan membeli makanan didekat kita berada. Begitu juga dengan menjadi wirausaha kenali kebutuhan.orang laian.
Untuk mengenali kebutuhan manusia kita membaginya menjadi
Primer: makan, minum, baju, sex dan rumah
Sekunder: handphone, mobil dan motor
Tersiaer: gelar, perhiasan dan lain-lain

Setelah mengenal hal tersebut, kita dapat mengetahui sebuah wilayah yang masih kekurangan kebutuhan primernta tidak mungkin kita tawarkan kebutuhan lainya. Jadi kenali suksesmu, maka kita bisa jadi wirausaha sukses dari nol (sayuti)
Next Post Previous Post