Konfercab III GMNI Kabupaten Tangerang, Endang Kembali Terpilih

Konfercab III GMNI Kabupaten Tangerang, Endang Kembali Terpilih


Kabupaten Tangerang - Konferensi Cabang (Konfercab) III Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tangerang berjalan dinamis di Aula Bola Sundul,  Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/09/2023)

Konfercab tersebut dihadiri oleh 6  Komisariat GMNI yakni dari Kampus Universitas Tangerang Raya (UNTARA),  Esa Unggul, STIE PPI, STBA Technocrat, Universitas pramita, dan Universitas Pembangunan Indonesia (UNIPI)

“Pada Konfercab ini ada dua kandidat yakni Endang Kurnia dari Kampus UNTARA dan Teguh Maulana  dari Kampus Esa Unggul,” ujar Saepul Bahri, Ketua Pelaksana Konfercab III GMNI Cabang Kabupaten Tangerang kepada wartawan.

Terang Saepul Bahri, Konpercab III dilakukan musyawarah secara mufakat dan memutuskan Endang Kurnia sebagai Ketua dan Teguh Maulana, sebagai sekretaris

“Alhamdulillah acara Konfercab berjalan dinamis dan kondusif, walapun aga sedikit alot,"  tukas Saepul Bahri.

Sementara, Endang kurnia yg sebelumnya juga ketua Terpilih 2020-2022 sekarang Terpilih kembali menjadi ketua GMNI Kabupaten Tangerang periode 2023-2025 

Endang Kurnia mengatakan, dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan yang baru. 

“Terima kasih kepada semua pihak. Khususnya kepada  Pengurus Persatuan Alumni GMNI Kabupaten Tangerang dan Pengurus DPP yang telah hadiri dan memberikan support pada Konfercab ini,” tukasnya.

Sekretaris terpilih Teguh Maulana mengaku siap bersama Endang untuk mengibarkan bendera GMNI ke seluruh kampus yang ada di Kabupaten Tangerang. “GMNI adalah organisasi berbasis kader, tentu kaderisasi akan diperkuat ke setiap lini kampus , Apalagi kita sudah mempunyai 6 komisariat”, tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Tangerang saepul/ ipung  mengucapkan selamat kepada pengurus DPC GMNI Kabupaten Tangerang.

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah,” tandasnya didampingi sejumlah pengurus PA GMNI lainnya.

Acara Konfercab III GMNI Kabupaten Tangerang dibuka langsung oleh SEKDA Rudy maesal dan pengurus DPP GMNI. (Siaran berita)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url