Tiklas Babua Di Percayakan Nahkodai GMKI Cabang Jailolo,Akan Tindak Tegas Yang Klaim Dirinya Caretaker

Tiklas Babua Di Percayakan Nahkodai GMKI Cabang Jailolo,Akan Tindak Tegas Yang Klaim Dirinya Caretaker


Tangerangtalk.online - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Jailolo resmi di Nahkodai oleh Tiklas Babua sebagai Ketua Cabang Terpilih dalam Konferensi Cabang ke-X GMKI Cabang Jailolo, Minggu, (03/09/2023) lalu.

Hasil Pemilihan Ketua Cabang pada Konferensi Cabang ke-X GMKI Jailolo tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 014/KC-X/GMKI/JLL/IX/2023 yang di pimpin oleh Tiklas Babua sebagai Ketua Cabang dan Yanes Sopacua sebagai Sekretaris Cabang.

Diketahui, Konferensi Cabang ke-X GMKI Cabang Jailolo yang di gelar pada 01-03 September 2023 lalu telah memutuskan untuk mencabut Empat Kader GMKI Jailolo dari Status Keanggotaan GMKI Cabang Jailolo atas nama Gravel Ravinda Wadja, Melveks Grek Bessy, Wiranto Konga dan Treisya Saikmat yang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 013/KC-X/GMKI/JLL/IX/2023 karena dinilai inkonstitusional dalam berdinamika pada Konfercab ke-X GMKI Cabang Jailolo.

Pada kesempatan lain, Kepengurusan Caretaker GMKI Cabang Jailolo yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 380186/SU/INT/K/IX/2023, yang di pimpin oleh Gravel Ravinda Wadja sebagai Ketua Cabang, dan Wiranto Konga sebagai Sekretaris Cabang dinilai Cacat Konstitusi karena berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 013/KC-X/GMKI/JLL/IX/2023 hasil Konfercab ke-X GMKI Cabang Jailolo, keduanya telah di cabut hak keanggotaan sebagai kader GMKI Cabang Jailolo.

Ketua Cabang terpilih GMKI Cabang Jailolo, Tiklas Babua, dalam rilis Via WhatsApp menegaskan bahwa, apabila ada oknum yang mengatasnamakan GMKI Cabang Jailolo yang bertindak sebagai Ketua Cabang Caretaker dan Sekretaris Cabang Caretaker GMKI Cabang Jailolo, maka secara institusi GMKI Cabang Jailolo akan melaporkan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut ke pihak yang berwajib karena oknum-oknum tersebut tidak lagi terdata sebagai Anggota GMKI Cabang Jailolo.

“Kami secara institusi akan melaporkan oknum-oknum yang mengatasnamakan GMKI Cabang Jailolo dan bertindak sebagai Ketua Cabang Caretaker dan Sekretaris Cabang Caretaker ke pihak yang berwajib dikarenakan mereka bukan lagi anggota GMKI Cabang Jailolo” Kata Tiklas Babua, Ketua Cabang terpilih GMKI Cabang Jailolo.

“Tindakan tersebut adalah tindakan inkonstitusi yang hanya mencitrakan haus kekuasaan yang tamak dan cenderung melegalkan segala cara demi kepentingan pribadi yang terkesan tidak bermoral” tutup Ketua Cabang terpilih GMKI Cabang Jailolo, Tiklas Babua. (Pers release)

Next Post Previous Post