Pelantikan HMI PPI Tangerang Berjalan Khidmat

 

Pelantikan HMI PPI Tangerang Berjalan Khidmat

Tangerang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE-PPI Cabang (p) Kabupaten Tangerang melangsungkan Pelantikan pengurus Minggu  (13/08/2023), bertempat di Aula Kampus B STIE-PPI Balaraja, Tangerang

Pelantikan berjalan khidmat,  Dipimpin oleh  Sekretaris Umum HMI Cabang (p) Kabupaten Tangerang Mukopit, mewakili Ketua Umum yakni M. Agus A toyib yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya ketua umum komisariat STIE-PPI Ahmad Nurhasan menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader HMI komisariat STIE-PPI Cabang (p) Kab. Tangerang yang telah memberikan amanahnya semoga bisa memberikan yang terbaik buat komisariat satu tahun kedepan.

Hasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para demisioner HMI komisariat STIE-PPI yang terus membimbing  serta mensuport penuh dalam kegiatan pelantikan ini,  serta tak lupa ucapan terimakasih kepada MD KAHMI kabupaten Tangerang yang telah hadir membersamai memberikan motivasi dalam acara pelantikan ini.

Sementara Syarif Effendi selaku Majelis pengawas dan konsultasi pengurus komisariat STIE-PPI menyampaikan ucapan selamat dan semangat kepada teman-teman pengurus yang baru saja dilantik HMI maupun Kohati.

"Menjadi pengurus harus saling mengerti antara satu sama lainya, jangan mementingkan ego sendiri, saling membantu untuk mewujudkan visi dan misi yang telah disepakati dalam satu periode kedepan" pangkas syarif.

Sekretaris Umum HMI Cabang (p) Kabupaten Tangerang berpesan menjadi Ketua umum komisariat harus bisa membuat serta menjaga kekompakan dan kesolidan teman-teman pengurus.

"Kajian-kajian ilmiah dan basic training harus terus ditingkatkan serta training-training lanjutan untuk menambah terus keilmuan dalam keHMIan. Jika terdapat kendala silahkan komunikasi kecabang yang siap memfasilitasi"  ungkap Mukopit.

Selai pelantikan HMI juga melangsungkan pelantikan Korp-HMI-Wati yang diketuai oleh Alifa Rahma.

Pantauan di lokasi hadir Kahmi Kab. Tangerang Agus Hasanudin, ketum Kohati, kabid PAO, kabid KPP, kabid Pemberdayaan umat Cabang,Ketua BEM STIE-PPI serta sekitar 50 tamu undangan. (Siaran Pers)

Baca Juga

HMI Kabupaten Tangerang Resmi dilantik 

HMI PPI Gelar Sunatan Masal

Next Post Previous Post