Jelang HUT RI, Pegawai Pemkot Ngecat Trotoar

Jelang HUT RI, Pegawai Pemkot Ngecat Trotoar


Tangerangtalk.Online - Sambil bersepeda, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan pengecatan kanstin di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Jumat (4/8).

Pemerintah Kota Tangerang kembali menggalakkan program Jumat Bersih. Ratusan ASN sejak pagi bersama-sama dengan sejumlah pejabat dari 31 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengecatan kanstin dan median jalan kota dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 Tahun.

"Hari ini bersama teman - teman dari seluruh OPD, kita ngecat kanstin bareng biar Kota Tangerang lebih rapih," ujar Arief

Arief menerangkan tujuan dilakukan pengecatan, selain untuk membuat area kanstin yang merupakan batas antara badan jalan dengan trotoar menjadi lebih rapih juga untuk menggerakan pegawai untuk memaknai kekompakan dan gotong royong, terlebih di bulan kemerdekaan.

"Yang rapih yah ngecatnya, biar cakep diliatnya bersih terwat," ucap Arief.

Di tempat terpisah, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin juga ikut langsung pengecatan yang dilakukan oleh para pegawai Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Komunkasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang.

"Ayo semangat, ini rumputnya juga dicabutin biar rapih diliatnya," imbuh Sachrudin.

Selain melakukan pengecatan kanstin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman bersama para asisten dan staff turut memeriahkan jelang HUT RI dengan membagikan bendera merah putih kepada para warga di wilayah Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci.

"Selain melakukan pengecatan kanstin, kami bersama jajaran Setda Kota Tangerang juga membagikan bendera kepada  masyarakat di sekitar Jalan Berhias," tukas Sekda. (Humas)

Baca juga: 

Arief Minta Pintu Air 10 Diperbaiki - Tangerangtalk.online


Next Post Previous Post