HMI Cabang Kabupaten Tangerang dilantik

HMI Cabang Kabupaten Tangerang dilantik




Kabupaten Tangerang Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Kabupaten Tangerang berlangsung di Aula Masjid Al Amjad Tigaraksa, Tangerang, Sabtu (05/08/2023.

Ketua umum HMI Cabang (p)  Kabupaten Tangerang M. Agus A. Toyib mengucapkan banyak terimakasih seluruh kader HMI di Kabupaten Tangerang atas amanah yang diberikan. Harapannya hal ini menjadi pondasi bagi organisasi dalam membangun kader yang memiliki kualitas akademis dan mandiri.

“Terima Kasih juga kepada Tak lupa ucapan terimakasih kepada KAHMI Kabupaten Tangerang serta MW kahmi banten yang senantiasa memberikan support penuh kepada cabang, serta memohon untuk terus dibimbing kedepannya,” ungkapnya setelah pelantikan. 

Agus melanjutkan, dirinnya juga mengucapan terimakasih juga kepada Marno Elmasih dan Ahmad Noer Heli yang menggunakan waktu tenaga untuk mengawal berkas ke kongres Surabaya waktu itu, serta kepada kanda syahrido alexander, kanda Dzaelani, kanda ahmad sebagai karateker sekaligus mengawal dalam Musyawarah Cabang (p) Kabupaten Tangerang. 


Baca Juga:

HMI PPI dan Himacab Gelar Sunatan Masal

HMI Kabupaten Tangerang Dialog Kebangsaan



Kanda Abdul Rijal (ketua bidang Maritim PB HMI) Melantik Sekaligus menyampaikan Tugas HMI lingkup cabang adalah bagaimana mendeteksi generasi campus untuk mengajak mereka bergabung di himpunan ini, karena organisasi ini adalah organisasi yang aktif dalam budaya kampus,  akan tetapi kita bisa belajar bisnis, belajar politik dan harapan ada di HMI. 


HMI Cabang Kabupaten Tangerang dilantik


Memang hari ini teman-teman belum terasa manfaatnya terhadap diri ini, akan tetapi yakinlah 10 tahun kedepan akan merasakan manfaatnya ilmu dan pengalaman yang didapatkan HMI. 


Selain acara pelantikan HMI juga melantik KOHATI Cab. (p) Kab.  Tangerang yang diketuai oleh Yunda Winda Sari dan juga pelantikan BPL cab. Kab. Tangerang yang diketuai oleh Kanda Akmal Al-Mulk. 


Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh bapak sekda, kanda moh. Saefulloh Bahri (MW KAHMI Banten), Kanda Haris Mansyur (MD KAHMI Kab. Tangerng),  Kapolres, perwakilan  HMI Badko serta organisasi mahasiswa di Kabupaten Tangerang yang kurang lebih ada 200 orang yang antusias menyambut keberadaan HMI di kabupaten Tangerang.


FAQ

HMI masuk organisasi apa?

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan suatu organisasi mahasiswa yang berasaskan keislaman yang bersifat independen

Kenapa kita harus ikut organisasi kampus?

Aktif dalam organisasi kampus membantu kita untuk membangun kepercayaan diri, jajaring, dan menambah wawasan yang tidak semua kita dapatkan hanya dengan kuliah

Bagaiaman cara membagi waktu antara kuliah dan organiasai?

Membagi waktu antara kuliah dan organisasi sangatlah penting, namun kita harus tetap memprioritaskan waktu kuliah. Setelahnya baru kita dapat aktif dalam organisasi.

Next Post Previous Post