Presiden: Elektabilitas Gerindra dan Prabowo berpotensi teratas

Presiden: Elektabilitas Gerindra dan Prabowo berpotensi teratas
Presiden: Elektabilitas Gerindra dan Prabowo berpotensi teratas. (Dok. Gerindra.id)


Jakarta, Tangerangtalk.OnlinePresiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan lewat video di hari ulang tahun Gerindra yang ke-15. Dalam sambutannya, Jokowi menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berpotensi teratas.

“Selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi,” kata Jokowi melalui video yang ditayangkan di kantor DPP Gerindra dikutip dari Gerindra.id.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintah. Jokowi menyebut, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya pada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar bangsa,” ujarnya. (PR)


Next Post Previous Post