Bupati Tanjung Jabung Barat sebagai Pemateri Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional"

Bupati Tanjung Jabung Barat sebagai Pemateri Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional"


Kuala Tungkal, Jambi, Tangerangtalk.Online - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin sekaligus menjadi pembicara utama dalam Intermediate Training (Latihan Kader II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023. 

Mengutip Antaranews, Acara ini berlangsung pada Sabtu (11/02/2023) di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal dan turut dihadiri oleh ketua dan anggota HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, serta para peserta pelatihan.

Dalam laporannya, ketua HMI Cabang Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati untuk menjadi pemateri dalam Latihan Kader II HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023.

Sebelum memulai materi, Bupati Sadat menyampaikan sambutan selamat datang kepada para peserta pelatihan dari berbagai daerah di Indonesia. Ia juga mengapresiasi penyelenggaraan Latihan Kader II HMI Tingkat Nasional dan berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan bagi para Kader HMI.

Dalam pelatihan kader, Bupati Sadat memaparkan strategi pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat. (Sayuti)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url