Menyalakan Kembali Semangat


Menyalakan Kembali Semangat

Saya sangat senang membantu teman-teman dalam mengwujudkan mimpi mereka yang berkaitan tulisan dan buku. Beberapa kali orang yang menemui saya dengan harapan mereka dapat mencetak atau mengeluarkan buku mereka sendiri.

Mereka biasanya terbentur dengan tidak adanya dana untuk mencetak, masih kurang dalam kemampuan menulis, layout halaman, desain cover dan sampai pada tidak adanya ide. Namun berjalannya waktu ternyata hampir semua masalah tersebut terselesaikan dengan baik.

Sudah dua kali, tahun ini saya membantu teman-teman saya menyelesaikan mencetak buku mereka dan mendapatkan nomor ISBN atas nama mereka. Terutama mereka dengan permasalahan uang cetak, layout dan desain cover.

Saya menyadari bahwa sebuah kebanggaan yang tidak bisa dinilai oleh apapun ketika seseorang mengeluarkan karya mereka. Apalagi sampai diabadikan dalam sebuah buku.

Tentunya dalam menyelesaikan permasalahan ini saya tidak sendiri. Saya tentunya dibantu banyak pihak yang memang juga senang melihat orang lain mewujudkan mimpi mereka dengan bantuan mereka.

Kedepan ada beberapa buku lagi yang saya sedang kerjakan untuk teman-teman saya. Semoga saja semua berjalan dengan baik.

Sayuti, TangerangTalk


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url