Jadwal, Klasemen, Live Streaming & Asa Indonesia Menjadi Pemenang M3 Mobile Legends

Jadwal Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) M3 World Championship fase penyisihan grup berlanjut pada hari ini Rabu (8/12/2021) dengan gelaran 6 pertandingan di Grup C. Laga yang melibatkan Evos SG (Singapura), Seeyousoon (Kamboja), Natus Vincere (CIS), dan BTK (Amerika Utara) dapat ditonton melalui live streaming kanal Youtube MPL Indonesia. 

Jadwal babak penyisihan grup M3 Mobile Legends World Championship sudah berlangsung sejak Senin (6/12/2021). Total terdapat 16 tim yang bersaing dalam 4 grup berbeda. Dalam setiap hari, akan dipertandingkan satu grup hingga laga Grup D pada Kamis (9/12/2021).

Dalam MLBB M3 World Championship 2021, Indonesia diwakili oleh 2 tim. ONIC Esport, juara MPL ID Season 8 sudah bertanding di Grup B pada Selasa (7/12). Sementara itu, wakil lain, RRQ Hoshi sang runner-up MPL ID Season 8 bakal berlaga di Grup D.

ONIC Esport hanya bisa mendapatkan satu kemenangan di Grup B, yaitu ketika berhadapan dengan ONIC PH (Filipina) di laga pembuka (1-0). Namun, kala berjumpa Keyd Stars (Brasil) dan Todak (Malaysia), ONIC Esport harus menderita kekalahan. Ini membuat ONIC Esports harus duduk di peringkat buncit klasemen Grup B. Dengan demikian, mereka bersama Keyd Stars akan masuk fase gugur lewat jalur lower bracket. 

Sementara itu, ONIC PH yang juara Grup B dan Todak yang merupakan runner-up melaju ke fase gugur jalur upper bracket. Saat ini, sudah ada 4 tim yang bakal berlaga di ronde pertama lower bracket. Selain ONIC Esports dan Keyd Stars, ada Malvinas Gaming (Amerika latin) dan Red Cadnis (Brasil) yang berasal dari Grup A. Nantinya, akan ada 8 tim di ronde pertama lower bracket, ditambah peringkat 3 dan 4 dari Grup C serta D. 

Di jalur upper bracket, selain ONIC PH dan Todak, sudah ada Blacklist International (Filipina) dan Bedel (Turki) dari Grup A. Empat tim ini akan diadu dengan format sistem gugur dengan juara dan runner-up Grup C serta D. Pada Rabu (8/12/2021) ini, yang bertanding adalah SeeYouSoon (Juara MPL KH Season 1), EVOS SG (Juara MPL SG Season 2), Natus Vincere yang mengakuisisi Deus Vult Juara Mobile Legends Mythic League CIS, dan BTK (Amerika Utara). 

Sementara itu, RRQ Hoshi yang akan bertanding pada Kamis (9/12) akan berturut-turut menghadapi RSG SG sang runner-up MPL Singapura Season 2, Team SMG yang merupakan juara MPL Malaysia Season 8, dan GX Squad yang menggantikan Akatsuki (Arab Saudi). 

Akhirnya kini kita mengerti bahwasanya yang akan diharapkan oleh segenap masyarakat Indonesia yakni tentunya wakil dalam perhelatan m3 mobile legends tersebut bisa mendominasi dan berharap menjadi pemenang dalam tiap-tiap laganya.

Jadi untuk itu kita harus mendukung sambil menonton di rumah menggunakan hastag #tetapsolid dan #indopride bahkan tidak pernah menutup kemungkinan dari do'a juga dukungan kalian wakil Indonesia bisa menjuarai sekaligus memulangkan gelar ke pangkuan Ibu Pertiwi (Sandi)

Next Post Previous Post