Ice Cream Banana Split

Pecinta menu es krim tentunya perlu merasakan menu Ice Cream Banana Split seperti namanya menu ini memadukan es krim dengan pisang Sunpride segar. Tentunya rasa manis khas es krim bercampur dengan rasa segar dari pisang sangat memanjakan lidah.

Meskipun berbahan es, para pecinta es krim tak perlu sungkan untuk mencobanya di musim penghujan seperti saat ini. Karena es krim merupakan menu yang banyak mengandung protein dan lemak nabati dari susu, sedangkan untuk menu ini ditambah lagi vitamin yang dikandung dari pisang Sunpride yang mengandung lebih banyak vitamin dibandingkan buah jenis lainnya.

Menu ini juga dapat disajikan dengan varian rasa es krim mulai dari coklat, strawberries, caramel dan lainnya dan juga juga dapat ditambahkan topping butiran coklat keras dan wafer. Tentunya langsung membuat lidah merasa dimanjakan dengan menikmatinya.

Harga es krim menu ini pun sangat ramah dikantong. Satu porsi Es Krim Banana Split ini hanya Rp13.000 – Rp16.000 tergantung dari topping yang diberikan. Menu ini dapat dinikmati hampir disemua kedua yang menawarkan menu es krim.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url