5 jenis produk kecantikan yang banyak diminati sepanjang tahun 2021

 



Jakarta - Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia hampir selama 2 tahun ini tanpa disadari telah memberikan dampak terhadap seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya itu, pandemi ini juga turut mengubah pola hidup masyarakat.


Sebagian besar masyarakat pun kini melakukan pekerjaannya di rumah dan menghabiskan banyak waktu di rumah. Kendati demikian, pandemi COVID-19 ternyata tidak menurunkan minat masyarakat terhadap produk-produk perawatan tubuh dan wajah.



Kesadaran untuk merawat kecantikan pun justru semakin meningkat di tengah situasi pandemi ini khususnya para wanita. Perubahan pola hidup masyarakat di era pandemi pun turut berpengaruh dalam tren-tren yang bermunculan di sepanjang 2021. Terbukti hal ini pun dirasakan oleh perusahaan-perusahaan yang menjual produk-produk kecantikan.


Akan tetapi, tak semua produk skincare dan makeup banyak diminati di sepanjang tahun 2021. Ada beberapa rangkaian makeup dan skincare maupun body care yang paling banyak diminati masyarakat di sepanjang tahun 2021 ini. Berikut produk-produk kecantikan yang banyak diminati di 2021.


Moisturizer dan obat jerawat

Lina Johan selaku Group Brand Manager Sariayu menjelaskan bahwa untuk produk Sariayu sendiri, yang paling banyak diminati di tahun 2021 adalah produk moisturizer dan obat jerawat.


Hal itu disebabkan karena di masa pandemi, pemakaian masker yang tidak tepat dapat menimbulkan jerawat atau yang biasa disebut dengan masker. Selain itu, banyak orang yang membutuhkan pelembab untuk menghidrasi kulit mereka agar tidak kering selama pandemi. Sehingga kedua produk ini pun banyak diburu di sepanjang 2021.


"Sepanjang pandemi COVID-19 ini, produk yang paling banyak dibeli oleh masyarakat itu moisturizer dan juga khususnya obat jerawat. karena yang biasanya nggak pernah jerawatan, karena lembab atau apa (karena menggunakan masker), jadinya jerawatan," jelas Lina saat dijumpai di Jakarta, Selasa (14/12). (ANTARA)



Next Post Previous Post