Najwa Putri Pesilat CIlik dari SDIT Nur Fatahillah

Najwa Putri Pesilat CIlik dari SDIT Nur Fatahillah
Dok. Istimewa


Tangerangtalk - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Selatan mengadakan Kejuaraan Pencak Silat se kota Tangerang Selatan dengan nama event C-More Championship.

Kejuaraan ini dibagi dengan 2 kategori prestasi & festival pencak silat , kejuaraannya berlangsung pada tanggal 24-26 Mei 2024 di Plaza Puspemkot Tangerang Selatan.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari SD Hingga Dewasa dengan total peserta 800an yang berada di kota Tangerang Selatan, Salah satu kontingen yang mengikuti kejuaraan ini yaitu dari SDIT Nur Fatahillah mengikutsertakan 6 atletnya dengan kelas yang berbeda² pada kejuaraan ini.

Arie Setyo Wahyu selaku pelatih silat dari SDIT Nur  Fatahillah berharap semoga saat kejuaraan yang selanjutnya bisa mengikut sertakan peserta lebih banyak dan bisa memberikan hasil yg lebih baik lagi.

Atlet dari SDIT Nur Fatahillah yg mendapat emas di kejuaraan kali ini bernama Najwa Putri mengatakan bahwa dia awalnya penasaran dengan silat lalu mencoba mengikuti latihan di sekolah & mengikuti kejuaraan yg diadakan oleh IPSI Tangsel.

Dirinya mengaku lama-lama ternyatapencak silat menjadi hobi nya, sampai dengan saat ini sudah mendapatkan 3 medali emas dari kejuaraan pencak silat yang pernah diikutinya.

Najwa Berharap bisa mengikuti kejuaraan-kejuaran selanjutnya dan bisa membawa emas terus saat bertanding. Alhamdulillah kegiatannya Najwa ini di support oleh orangtuanya untuk mengikuti pencak silat dengan tujuan berprestasi maupun untuk beladiri. (Siaran Pers/Sayuti)

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 25 Mei 2024 pukul 13.19

    Semangat terus dik....semoga jadi atlit nasional

Add Comment
comment url