Pj Bupati Tangerang Andi Ony: Kumpulan Berita

Pj Bupati Tangerang Andi Ony: Kumpulan Berita

Kabupaten Tangerang, Tangerangtalk.my.id - Berikut ini adalah kumpulan berita tentang Pj Bupati Tangerang Andi Ony

Pj Bupati Tangerang Buka Rakor TPID Kabupaten Tangerang

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony membuka rapat koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tangerang, Kamis (11/1/24).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Andi Ony mengapresiasi digelarnya rakor TPID awal tahun ini. Dia berharap TPID Kabupaten Tangerang bisa merancang dan menyusun program lebih baik lagi.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bagian Perekonomian yang menggelar rapat koordinasi inflasi di awal tahun karena kita bisa merancang dan menyusun program-program di awal tahun dengan baik agar inflasi di Kabupaten Tangerang bisa lebih terkendali," ungkap Pj Andi Ony

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TPID dan seluruh mitra yang telah berupaya keras menekan laju inflasi di Kabupaten Tangerang dengan program-programnya untuk masyarakat.

"Terima kasih kepada jajaran TPID Kabupaten Tangerang dan seluruh mitranya yang telah mampu manahan laju inflasi di Kabupaten Tangerang sehingga saat ini angka inflasi di Kabupaten Tangerang masih di bawah dari rata-rata nasional," ucapnya.

Menurut dia, hal-hal yang harus segera dibenahi ke depan adalah konsistensi penyusunan dan penginputan data dari seluruh unsur terkait. Data yang valid dan terkini merupakan salah satu dasar untuk menentukan kebijakan lebih lanjut nantinya.

"Kemarin kita tinggi sekali inflasi, ternyata itu adalah kesalahan kita dalam penginputan data dan tidak konsisten kita dalam penginputan data. Dukungan dari seluruh unsur baik itu dari Bulog maupun unsur terkait lainnya juga perlu ditingkatkan," tandasnya

Sementara itu, Kepala Bagian Perekonomian Setda, Iskandar Nordat mengungkapkan, pelaksanaan rakor TPID digelar di awal tahun agar penyusunan dan perumusan langkah-langkah kebijakan yang strategis dalam menyeimbangkan dan menekan laju inflasi di daerah bisa lebih cepat ditetapkan.

"Sesuai arahan Pak Pj Bupati, penanganan inflasi di Kabupaten Tangerang ini harus serius dan fokus. Oleh sebab itu kami harus konsisten dan terpadu melibatkan semua unsur untuk penanganan inflasi ini," jelasnya

PJ Bupati Tangerang Apresiasi Terbentuknya JMSI Kabupaten Tangerang

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan Pj Andi Ony saat menghadiri acara pelantikan JMSI Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 di, Selasa, (9/1/24).

"Saya mengapresiasi terbentuknya JMSI Kabupaten Tangerang. Dan sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, saya berharap JMSI dapat menunjukan perannya dalam mensosialisasikan dan menginformasikan berbagai program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tangerang kepada masyarakat," kata Pj Andi Ony.

Ia mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus JMSI Kabuoaten yang baru saja dilantik dan berharap semoga sinergitas serta kolaborasi JMSI dengan pemerintahbdaerah semakin kokoh dan berdampak luas, khususnya bagi kedua pihak maupun  masyarakat pada umumnya.

"Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus JMSI yang baru saja dilantik, teriring doa dan harapan kita semua semoga para pengurus JMSI bisa terus berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini," ucap Pj Andi Ony.

Pj Andi Ony juga mengucapkan terima kasih kepada JMSI Kabupaten Tangerang karena acara pelantikan pengurus juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan diskusi publik implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

"Semoga dengan diskusi ini dapat saling memberikan informasi apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Tangerang dalam melaksanakan sistem pemerintah berbasis elektronik dan berbagai masukan untuk peningkatan kualitas implementasi SPBE ke depan," harapnya

Sementara itu Ketua terpilih JMSI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan bahwa Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) lahir pada tanggal 8 Februari 2020 dan hari ini secara resmi ada di Kabupaten Tangerang.

"Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) lahir pada tanggal 8 Februari 2020 dan hari ini mendarat di Kabupaten Tangerang," ungkap Sangki

Ia menambahkan JMSI merupakan organisasi perusahaan media, bukan organisasi profesi wartawannya. Dia berharap JMSI Kabupaten Tangerang bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi.

"Kami percaya dengan dukungan Pak Pj Bupati Tangerang, DPRD dan dukungan stakeholher lainnya, kita dapat membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi," ucapnya

Next Post Previous Post