Warga Ramai-Ramai Doakan Aulia Rahman, Pemain Timnas U-17 Asal Kabupaten Tangerang

Warga Ramai-Ramai Doakan Aulia Rahman, Pemain Timnas U-17 Asal Kabupaten Tangerang


Tangerangtalk.OnlineDoa dan harapan warga dan tokoh Kabupaten Tangerang ikut menyertai persiapan Piala Dunia  U-17 yang akan digelar 10 November- 2 Desember 2023. Khususnya lagi bagi Aulia Rahman, pemuda asal Kabupaten Tangerang yang menorehkan prestasi sebagai pemain terbaik Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17.

Aulia berasal dari Kampung Kaluwuh, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa. Saat ini, Aulia masih duduk di bangku SMAN 19 Kabupaten Tangerang. 

Berkat keahlian sepak bola, ia mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan karena bisa mewakili Indonesia di kancah Internasional. Ia berhasil menembus tembok prestasi Timnas Indonesia berkat asuhan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Bima Sakti. Kini, Aulia sibuk persiapan mengikuti ajang piala dunia U-17. 

"Semua strategi telah disiapkan, sudah paten, semoga menang sampai puncak. Mohon doanya," singkat Aulia sambil meminta doa.

Camat Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied mengapresiasi prestasi Aulia Rahman yang telah berhasil mencatatkan namanya untuk mewakili Indonesia di piala dunia U-17.

Cucu juga mengajak semua masyarakat khususnya unsur Forkopimcam dan seluruh staf Kecamatan Tigaraksa untuk nonton bareng mendukung Aulia Rahman saat bertanding.

"Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa turut bangga dan perjuangan itu harus dilanjutkan, apalagi telah membela Timnas bertanding di tingkat dunia," ucap Cucu.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat. Ia mengapresiasi setinggi tingginya kepada Aulia Rahman yang telah membela Timnas Indonesia.

Dirinya merasa bangga atas prestasi yang Aulia capai dan mengajak seluruh warga Tigaraksa bahkan Kabupaten Tangerang untuk mendoakan agar berhasil menjadi Juara.

"Ayo, sama sama kita dukung dan doakan agar Timnas Indonesia U-17 jadi juara 1 di Piala Dunia," pungkasnya. (Siaran Pers)


Next Post Previous Post