Berry Rian juara turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023.

 

Berry Rian juara turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Tangerangtalk.online - Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro, pasangan ganda putra Indonesia, menambahkan prestasi gemilang ke dalam daftar pencapaian mereka dengan meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Kegemilangan mereka terjadi di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, pada hari Minggu (03/09/2023). Berry dan Rian berhasil meraih gelar juara setelah menghadapi pertandingan sengit melawan pasangan sesama negara, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfani, yang berakhir dalam pertarungan rubber game.

Pertandingan ini dimulai dengan penuh semangat sejak awal. Pada set pertama, Sabar dan Reza berhasil memenangkan gim dengan skor 21-19. Namun, Berry dan Rian membalas pada set kedua dengan kemenangan 21-19.

Set ketiga berlangsung sangat kompetitif, di mana kedua pasangan saling bersaing untuk meraih poin. Namun, Berry dan Rian berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 21-17.

Kemenangan ini menandai pencapaian istimewa Berry dan Rian yang berhasil menciptakan pertandingan final antar pemain ganda putra Indonesia dalam turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023. Prestasi ini membuktikan bahwa regenerasi bulu tangkis ganda putra Indonesia sedang berjalan dengan baik.

BNI Berikan Penghargaan tinggi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan penghargaan tinggi untuk perjuangan dan prestasi Berry dan Rian yang berhasil mencapai pertandingan final dalam Xpora Indonesia International Challenge 2023.

Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, menyampaikan selamat kepada Berry dan Rian atas gelar juara ini. Ia menekankan bahwa pencapaian ini tidak datang dengan mudah, dan ia menghargai kerja keras Berry, Rian, dan atlet lainnya. Selain itu, ia menekankan pentingnya memberikan peluang kepada atlet untuk terus mengembangkan bakat mereka.

Menurut Royke, turnamen ini adalah platform yang penting bagi atlet Indonesia untuk meningkatkan kualitas mereka dan meraih pengalaman internasional yang berharga.

"Kami berharap bahwa ajang ini akan membantu atlet Indonesia, khususnya atlet muda, untuk naik ke level berikutnya dan mencapai prestasi di tingkat dunia," ujar Royke.

Royke juga menyatakan bahwa BNI berkomitmen untuk mendukung kedua tujuan ini dan berkolaborasi dengan PP-PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) dalam mencetak atlet-atlet yang membanggakan negara.

"Kami yakin, melalui kerja sama antara BNI dan PP-PBSI, kita dapat menjaga tradisi kemenangan dan menjadi sumber kebanggaan bagi bangsa. BNI siap untuk memberikan kontribusi dan dukungan kepada atlet-atlet Indonesia agar bisa meraih prestasi di tingkat internasional," tambahnya.

Next Post Previous Post