Wakil Walikota Lepas Kafilah MTQ 20 Banten

Sachrudin Lepas Kafilah MTQ 20 Banten


Kota Tangerang Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melepas 130 kafilah Kota Tangerang yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran 20 Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 di Hotel Great Western Resort, Rabu, (26/07).

Dalam pesannya, Sachrudin memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kafilah yang akan berangkat ke Kabupaten Tangerang tempat MTQ XX dilangsungkan.

"Kuncinya adalah terus semangat dan yakin pada diri sendiri, insya Allah Kota Tangerang akan mendapatkan hasil yang terbaik. Tapi jangan dijadikan beban juga, asalkan dapat menerapkan segala ilmu dan pembelajaran saat pemusatan latihan, Insya Allah semuanya dapat tampil dengan maksimal," ujar Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, menuturkan, yang terpenting bukanlah hasil melainkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh harus dapat diaktualisasikan pada kehidupan sehari-hari.

"Semangatnya, bagaimana agar bisa menjadi sebaik-baiknya manusia yaitu yang dapat bermanfaat, dengan mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam Alquran, karena MTQ ini diselenggarakan salah satu tujuannya adalah untuk mengagungkan kitab suci Alquran. Dengan membaca dan mengamalkannya. Selamat berjuang para kafilah, berikan yang terbaik," tutur Sachrudin

Wakil Wali Kota Mengapresiasi LPTQ Kota Tangerang

Sachrudin, turut menyampaikan apresiasinya kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangerang atas kontribusinya dalam  membina  para peserta MTQ 20 Tingkat Provinsi Banten.

"Terima kasih, selama ini senantiasa turut serta dengan upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan Kota Tangerang yang cerdas dan berakhlakul karimah," tutupnya.

Sebagai informasi, MTQ 20 Tingkat Provinsi Banten diselenggarakan di Kabupaten Tangerang mulai dari tanggal 26-30 Juli 2023. (Humas)

Next Post Previous Post