CNI Gelar Seminar Anti Narkotika

CNI Gelar Seminar Anti Narkotika

 

Kabupaten Tangerang -  Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) menyelenggarakan Seminar Nasional Kebangsaan & P4GN dengan Tema "Membangun Semangat Kebangsaan dalam Gerakan Relawan P4GN" (29/7) di Aula Bola Sundul Gedung Disdukcapil Kabupaten Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh Dedi Sutardi S.H (Kepala BNN Kabupaten Tangerang), Ananta Wahana S.H (Anggota DPR-RI Komisi VI), Didit Maulana, A.Md Farms (Kasi Rehabilitasi BNN).

Mengajak Relawan P4GN untuk Membangun Semangat Kebangsaan


Bagus Irawan selaku Ketua Yayasan CNI menyatakan bahwa acara Seminar Nasional Kebangsaan ini juga sekaligus menjadi momen Pengukuhan Satgas Anti Narkotika Cakrawala Indonesia Kabupaten Tangerang dan penyematan Pin P4GN. 

"Tujuan dari diadakannya seminar ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kebangsaan dan peduli dengan aksi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba," ujar Bagus.

Seminar ini dihadiri oleh sekitar 90 peserta dan mendapatkan respon positif dari berbagai pihak. Satgas P4GN bersama Masyarakat berkomitmen untuk terus melakukan pencegahan dan pemberantasan Narkoba dengan cara terus menerus mensosialisasikan risiko dan bahaya Narkoba.

Peredaran Narkotika masih terjadi di Kabupaten Tangerang

Berita sebelumnya, Sebanyak 16 pengedar sabu dan ganja di wilayah Kabupaten Tangerang, ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Tangerang.Rabu (28/07/2023)

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan dari belasan pengedar ini pihaknya mendapati 165 paket sabu siap edar dengan total berat kurang lebih 130 gram. Kemudian, ganja ada sebanyak 3 paket dengan berat 6,62 gram.

Baca juga berita terkait  Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) dibawah ini.

Yayasan CNI Audiensi Dengan BNN Banten

Bangun Sociopreneurship Yayasan CNI Gandeng FKP Kabupaten Tangerang

 

Next Post Previous Post