Review ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F)

Review ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F)


Tangerangtalk.Online - Pabrikan Laptop ASUS telah memperkenalkan laptop terbarunya, ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F), yang merupakan laptop konvertibel 2-in-1 untuk segmen workstation dengan dukungan NVIDIA Quadro RTX. 

Laptop ini memiliki desain layar yang dapat diputar hingga 360°, membuatnya cocok untuk para profesional seperti arsitek dan insinyur. Laptop ini juga mendukung perangkat lunak seperti 3ds Max, MicroStation, dan Vectorworks.

ExpertBook B6 Flip dilengkapi dengan komponen kelas tertinggi, termasuk prosesor Intel Core i9-12950HX, grafis NVIDIA RTX, memori DDR5-4800MHz hingga 128GB, dan storage M.2 berkapasitas hingga 4TB. Dengan konfigurasi ini, laptop ini mampu memberikan performa optimal dalam aplikasi desain 3D dan machine learning.

Review ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F)


ASUS juga telah mengatasi tantangan dalam menjaga suhu dan kebisingan laptop dengan sistem pendinginan inovatif. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi pendinginan yang memungkinkan prosesor Intel dan grafis NVIDIA bekerja tanpa penurunan performa. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan grafis NVIDIA RTX A2000, yang meningkatkan produktivitas pengguna dalam tugas seperti rendering video, produksi animasi, dan desain grafis.

Keamanan data juga menjadi fokus utama dalam laptop ini. ExpertBook B6 Flip dilengkapi dengan sistem pengamanan berlapis, termasuk enkripsi data dan fitur Windows Hello untuk autentikasi yang mudah.

Dengan fitur-fitur unggulannya, ASUS ExpertBook B6 Flip (B6602F) menjadi pilihan ideal bagi para profesional di bidang arsitektur, teknik, konstruksi, desain produk, dan media. Laptop ini mampu menghadirkan performa tinggi, keamanan data tingkat tinggi, dan kemudahan penggunaan dalam satu paket yang komprehensif.

Cek Harga dan Spesifikasi  ASUS ExpertBook B6 Flip Resmi

Tokopedia 

Next Post Previous Post