Asus Meluncurkan Laptop Super Ringan dan Ramah Lingkungan

Asus Meluncurkan Laptop Super Ringan dan Ramah Lingkungan


Tangerangtalk.Online  - ASUS telah meluncurkan laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304), laptop OLED 13,3 inci yang paling tipis dan ringan di dunia. Dengan berat hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menggunakan teknik manufaktur canggih dan material ringan namun kuat.

Jimmy Lin, Direktur ASUS Regional Asia Tenggara,  dikutip dari Antaranews menyatakan bahwa Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggabungkan portabilitas yang luar biasa dengan konektivitas lengkap dalam desain tipis dan ringan, sambil memberikan performa komputasi yang kuat dan pengalaman visual yang tak tertandingi. Laptop ini juga menetapkan standar baru untuk era laptop ultraportable yang ramah lingkungan.

Dari segi performa, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menawarkan pengalaman komputasi yang powerful dan efisien dengan menggunakan prosesor 13th Gen Intel Core i7-1355U yang bersertifikasi Intel Evo platform. Laptop ini juga dilengkapi dengan memori LPDDR5 16GB dan baterai berkapasitas 63 Whrs. Layarnya menggunakan teknologi ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2,8K yang menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Selain itu, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga mengutamakan lingkungan dengan proses pembuatan yang ramah lingkungan, penggunaan bahan daur ulang, dan efisiensi energi yang tinggi. Laptop ini memiliki sertifikasi EPEAT Gold dan merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna yang peduli lingkungan.

Asus Meluncurkan Laptop Super Ringan dan Ramah Lingkungan


ASUS berhasil menciptakan tampilan Zenbook S 13 OLED (UX5304) yang sangat tipis dengan menanamkan kamera IR FHD ke dalam bagian layar yang diproses dengan teknik CNC. Material magnesium-aluminium digunakan pada bagian keyboard deck untuk meminimalkan bobot dan menciptakan struktur yang kokoh tanpa penyangga tambahan.

Dengan kombinasi teknik produksi canggih dan bahan berkualitas tinggi, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menjadi laptop ultraportable yang belum pernah ada sebelumnya. Meskipun tipis, laptop ini tetap memiliki performa powerful dan daya tahan baterai yang panjang.

Layar ASUS Lumina OLED pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) menawarkan kualitas visual terbaik dengan warna yang kaya dan akurat. Layar ini juga mendukung teknologi HDR dan telah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display. Dengan rasio layar 16:10, pengguna dapat menikmati area kerja yang lebih luas dan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Secara keseluruhan, Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop inovatif yang memadukan portabilitas, performa, dan pengalaman visual yang menakjubkan. (Sayuti)

Next Post Previous Post