Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia Peduli Infrastruktur Pendidikan Tak Layak di Lebak, Banten

Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia Peduli Infrastruktur Pendidikan Tak Layak di Lebak, Banten
 Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia Peduli Infrastruktur Pendidikan Tak Layak di Lebak, Banten


Lebak, Tangerangtalk.Online Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pendidikan Madrasah Diniyah Mathla'ul Anwar (MDMA) yang terletak di Desa Gunung Kendeng, Kec. Gunung Kencana, Kab. Lebak, Banten pada hari Minggu, 30 April 2023.


Pada kunjungan kali ini Bagus Irawan (Ketum CNI) didampingi oleh Taufik A. Yani (Sekjen), Nisa Andini (Bendum), Fitriani (Pengawas) & Rio Utami (Kadiv. Kominfo) disambut dengan baik oleh pihak MDMA  Dedeng Suprihat (Kepala MDMA), M. Andi (Komite), Ade Bustomi (Bendahara) & H. A Yani (Tokoh Masyarakat). 

     

"Kami sangat senang dan terbuka atas kunjungan yang dilakukan oleh Yayasan CNI untuk Lembaga Pendidikan  kami,Dan kami siap berada di bawah naungan Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia " Ujar Dedeng.


Selain untuk menyambung silaturrahim, kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi pengelolaan Lembaga Pendidikan  dan memperkuat sinergi antara Yayasan CNI dengan warga masyarakat yang ada di Desa Gunung Kendeng dalam bidang Pendidikan  Keagamaan. 



Pada kesempatan itu Bagus menyampaikan bahwa Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk bersama-sama masyarakat Gunung Kendeng dalam kepeduliannya membangun Lembaga Pendidikan  Keagamaan. 



"Karena Misi Yayasan adalah untuk Sosial Pendidikan oleh karenanya mari kita bersama-sama untuk peduli " Tukas Bagus.



Saat ini di Lembaga Pendidikan yang sudah berdiri sejak 1932 ini terdapat 92 orang siswa yang belajar di MDMA. Akan tetapi infrastruktur dan fasilitas MDMA begitu memprihatinkan dan tidak layak untuk proses Kegiatan Belajar Mengajar.


Disisi lain, MDMA tidak mewajibkan wali murid untuk iuran wajib Pendidikan hanya seikhlasnya saja dan swadaya masyarakat seadanya. (Press Release)


Next Post Previous Post