Mengapa Penting Akumulasi Kapital Sekarang



Meski semua hal merupakan sebuah modal. Pengetahuan, relasi, kecerdasan dan lainya juga bisa disebut sebagai sebuah modal atau kapital. Tapi uang adalah rajanya kapital.

Kenapa pentingnya kita melakukan akumlasi modal atau kapital?

Karena banyak kesempatan akan datang silih berganti sepanjang hari, bulan, bahkan tahun. Tergantung dari persiapan yang kita miliki untuk mendapatkan dan meraih kesempatan tersebut.

Tiba-tiba ada orang yang menjual sebidang tanah yang sangat strategis dengan harga murah dan kita tahu dapat menjualnya dengan cepat dengan harga sangat tinggi. kita dapat segera mengeksekusinya dengan cepat kalau kita memiliki kapital yang kuat.

Atau hal sederhana seperti kerjasama yang sangat mengiurkan tapi atau sekedar membeli sesuatu yang kita inginkan. Tanpa kita memiliki kapital kita tidak akan mendapatkan hal tersebut.

Lalu bagaimana kita mengakumalasi kapital? cara termudah yang semua orang lain adalah menabung sedikit demi sedikit.

Ya..meski terliha klise tapi menabung adalah cara termudah dalam mengakumulasi modal.

Tapi saya tidak memiliki pendapatan yang tersisa setiap bulannya. kalau seperti ini kamu bisa menabung sekecil nominal yang kamu miliki. misalkan 500 rupiah perhari atau bahkan 100 rupiah perhari. Time Velue Of Money akan membuatnya bertumbuh seperti bibit yang tumbuh secera perlahan.

Next Post Previous Post