Bagaimana Membuat orang menyukai Kita


Bagaimana Membuat orang menyukai Kita
 Bagaimana Membuat orang menyukai Kita(Englishcafe)


Tangerangtalk -- Apa yang kamu pikirkan saat menarik perhatian orang lain? Memakai baju mahal, kendaraan mewah atau menceritakan tentang betapa menarik dan kerennya diri anda.


Banyak orang yang melakukan hal tersebut ternyata mengalami kegagalan. Bahkan malah menimbulkan antipati terhadap hal tersebut.


Tetapi, ada orang yang dengan cepat mendapatkan perhatian orang lain dengan cara mencari tahu apa yang menarik bagi lawan bicara dan membicarakan atau memperlihat bahwa dia juga tertarik pada hal yang sama.


Orang lain lebih tertarik hanya pada relevan dengan mereka, bidang yang mereka sukai, artis yang mereka sukai, Apa yang mereka yakini dan lain-lain 

Ya selama itu tentang mereka bukan anda. Bahkan, walaupun mereka suka atau tertarik pada Anda karena mobil. Percayalah itu dengan alasan agar mereka bukan anda terlihat bahagia atau sukses dengan memacari anda.


Terlihat egois memang tapi begitulah kenyataannya. Karena itu mulailah dengan mencari apa yang mereka senangi. Bicarakan hal tersebut kepadanya dan biarkan dia menghabiskan kata-kata dengan menceritakan hal tersebut.


Apa tema atau gosip yang mereka sedang perhatikan, bagaimana Waktu dan fokus dan energi dihabiskan.


Itu cara yang paling ampuh untuk mendapatkan perhatian mereka. (Sayuti)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url