Menikmati Ice Coffee Karinding di Halaman Pojok Cafe Balaraja

 


Miftah, Barista Cafe Halaman Pojok mengatakan Ice Coffee Karinding merupakan variasi menu es kopi andalan di Halaman Pojok Cafe. Menu ini merupakan campuran dari Coffee, Caramel, Susu full cream dan Gula Aren dengan rasa dominan dari caramel.

"Menu ini dibuat biar orang yang memang belum terbiasa minum kopi apalagi bahan dasar menu ini adalah kopi espresso. Sengaja rasa yang dominan Caramel sehingga lebih soft," ungkapnya.

Miftah menambahkan, seperti varian es kopi lainya, menu ini juga masih mengandalkan rasa manis ketimbang rasa pahit dari kopi. Meski begitu apabila anda menikmati menu sebagai teman dari menu-menu yang memiliki rasa gurih.

"Kami juga menyediakan menu-menu yang memiliki citarasa gurih seperti kentang goreng, cireng dan varian lainnya, karena es kopi karinding ini sudah manis sehingga perlu dinikmati dengan menu yang gurih," ungkapnya.



Miftah melanjutkan, halaman Pojok Rooftop Cafe yang berlokasi di Balaraja juga menyediakan berbagai jenis kopi lainya dan minuman kekinian lainya. Para pengunjung kafe juga akan dimanjakan dengan alunan musik.

"Kami buka pukul 16.00 wib hingga pukul 24.00 wib. Para pengunjung bakal menikmati pemandangan langit dan bintang di Rooftop," pungkasnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url