Erupsi Gunung Semeru, Himikom Unis Tangerang Gelar Doa Bersama



TANGERANG - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) Unis Tangerang menggelar doa bersama untuk para korban erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/21). 

Ketua Umum Himikom, Muhammad Tegar Rajendra mengatakan, aksi doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. 

"Aksi kemanusiaan bentuk kita sesama manusia membantu saudara kita yang sedang dilanda bencana erupsi gunung Semeru," ujar Tagar. 


Selepas melakukan doa bersama yang dipimpin Ustadz Farhan, para mahasiswa pun melakukan penaburan bunga secara simbolis yang dilakukan para peserta aksi dalam 7 harian erupsi Gunung Semeru. 

"Kita memanjatkan doa karena kekuatan doa insya allah mustajab, doa bisa menembus langit kepada orang yang kita tuju," paparnya. 

"Dalam rangka 7 hari letusan gunung semeru, dan kita mengajak seluruh mahasiswa Unis Tangerang, dan juga Unit Kegiatan Mahasiswa (Ukm) Syamil Unis Tangerang untuk memimpikan doa," sambunganya. 


Tegar pun berharap, para korban letusan erupsi Semeru diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalani musibah tersebut. 

"Harapan nya sodara sodara kita diberikan kekuatan dan kesehatan. Kita juga menggalang dana untuk membantu saudara kita disana," jelasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url