GMKI Gunungsitoli Resmi Dilantik Oleh Ketua Umum Jefri Gultom

 

GMKI Gunungsitoli Resmi Dilantik Oleh Ketua Umum Jefri Gultom


GunugsitoliBadan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli Masa Bakti 2023-2025 kini sudah resmi dilantik. Terlihat Jefri Edi Irawan Gultom Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI didampingi Artinus Hulu Sekum dan Hizkia Ronaldus Silalahi Korwil 1 Sumatera Utara – Aceh, berlangsung di Gedung Gereja GKPS dijalani Tirta No 41 Ilir kecamatan Gunungsitoli pada Selasa (19/3/2024).

Kabarnya pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan pengurus pusat GMKI dengan Nomor Surat 380428/SU/INT/K/III/2024 tentang surat keputusan, pengesahan dan pelantikan Badan pengurus cabang GMKI Gunungsitoli.

Pada kesempatan ini Ketum GMKI yang sering disapa Jefri Gultom dalam Arahannya menyampaikan bahwa kita harus banyak berbuat dan berkarya serta tidak perlu bicara banyak kalau kurang tindakan.

“Kawan2 GMKI yang baru dilantik harus banyak bekerja dan berkarya, tidak perlu banyak bicara tapi tak berbuat apa-apa, Saya ucapkan selamat kepada badan pengurus cabang yang baru dilantik hari ini, dan mulai hari ini dipundak kalian diberikan tanggung jawab organisasi di Wilayah Gunungsitoli dan sekitarnya sesuai misi dan pelayanan GMKI,” Ungkap Jefri.

Jefri juga menekankan agar banyak berkerja dan berbuat misi pelayanan GMKI, hidupkan pelayanan beribadah kepada tuhan serta berkolaborasi dengan Gereja-gereja dan Masyarakat.

Ditempat yang bersamaan Ketua Cabang Tolona Gea dalam pidato perdananya menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan Ketua Umum, Sekum GMKI dan Korrwil Wilayah I Sumut-Aceh pada acara pelantikan ini, Serta juga berterimakasih kepada senior yang hadir, juga undangan dan seluruh Civitas GMKI Gunungsitoli yang membuat kami makin semangat memimpin organisasi yang kita cintai ini.

“Saya dan rekan-rekan pengurus yang baru dilantik menyambut tugas dan tanggung jawab mulia ini. Kami akan berkomitmen untuk mengabdi secara maksimal di tiga medan layan GMKI yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat yang sejalan dengan kepempinan Ketua Umum GMKI Jefri Gultom.

Selanjutnya Amal Agus Zega Ketua Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS GMKI) Kepulauan Nias menyampaikan mendukung penuh kegiatan adik-adik GMKI Gunungsitoli.

“Kami Senior GMKI tetap mendukung penuh kegiatan adek-adek GMKI , termasuk usaha tentang Sekretariat permanen yang direncanakan, Intinya jalankan organisasi ini dengan baik dan selalu andalkan tuhan dalam setiap program dan juga dalam mengambil keputusan,” tutur Agus. (Rilis/Team)

Next Post Previous Post