HMI Tangerang 2023-2024 Resmi Dilantik

 

HMI Tangerang 2023-2024 Resmi Dilantik

Tangerangtalk.Online – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang telah mengadakan pelantikan pengurus periode 2023-2024 di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Sabtu (05/08/2023).

Pelantikan kepengurusan adalah sebuah bentuk estafet kepemimpinan berubah dan mengatakan bahwa organisasi HMI adalah organisasi dinamis secara kepemimpinan, pelantikan ini mengambil tema Optimalisasi Perjuangan dalam Mewujudkan Semangat Intelektual Islam Sebagai Upaya Membangun Peradaban.

Sekretaris Umum HMI Cabang Tangerang, Endang Suhendar mengatakan bahwa pergantian kepengurusan ini menandakan bahwa HMI Cabang Tangerang masih menjadi organisasi yang dinamis dan dalam kepengurusan ini pihaknya tetap akan memprioritaskan perkaderan serta masyarakat.

"Kepengurusan yang baru saja dilantik akan lebih turun ke masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan secara betul keberadaan HMI, selain itu perkaderan juga menjadi sesuatu yang esensial di organisasi HMI, sehingga dua hal ini yang menjadi hal penting di kepengurusan ini", ujar Endang.

Pelantikan tersebut dilantik oleh Pengurus Besar HMI, karena memang secara Surat Keputusan dikeluarkan oleh Pengurus Besar, selain itu Pelantikan juga tidak hanya Pelantikan HMI Cabang Tangerang saja, akan tetapi sekaligus pelantikan Korps HMI Wati, sehingga pelantikan dilaksanakan secara bersamaan.

"Semoga dengan bergantinya kepengurusan ini bisa membawa perubahan dan ikut serta dalam membangun peradaban sesuai dengan tema yang telah diambil, selain itu HMI Cabang Tangerang akan terus merawat semangat Keislaman dan Keindonesiaan". Lanjut Endang.

Pelantikan berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala-kendala yang fatal, semoga pergantian ini bisa menjadi fatron mahasiswa sebagai yang selalu peduli terhadap masyarakat, Negara dan bangsa. (Siaran Pers)

Baca juga:

-

HMI Kabupaten Tangerang Gerlar Dialog Kebangsaan

 

 

Next Post Previous Post