Kelurahan Cimone Juara HUT Bhayangkara

Kelurahan Cimone Raih Juara 2 Lomba 3 Pilar HUT Bhayangkara ke-77 Tingkat Nasional


Kota Tangerang Sinergitas yang terbangun antara 3 Pilar di Kota Tangerang mendapatkan apresiasi dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo, yang ditandai dengan diraihnya gelar juara kedua pada lomba 3 Pilar HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bagi Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan diraihnya gelar juara kedua dalam ajang yang diselenggarakan di tingkat nasional menjadi bukti erat dan harmonisnya hubungan yang terjalin antara Pemkot Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan unsur TNI.

"Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga Kota Tangerang," ungkap Arief usai acara yang bertajuk "Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri" yang diselenggarakan di Balai Samudera, Jakarta, Rabu (12/7) malam.

Arief menambahkan prestasi yang diraih sebagai dua besar 3 Pilar terbaik se-Indonesia juga menjadi motivasi agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan semakin baik.

"Terima kasih untuk semua pihak, pak Kapolres, Dandim, Lurah, Binamas dan juga Babinsa yang sudah berupaya optimal," tutur Wali Kota yang hadir bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Zain Dwi Nugroho dan Dandim 0506/Tgr, Ali Imran.

Sebagai informasi, selain menjadi juara 2 di tingkat nasional, 3 Pilar Kelurahan Cimone juga meraih predikat sebagai juara 1 tingkat Polda Metro Jaya dalam lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (Siaran Berita)


Next Post Previous Post