BRImo Mobile: Rating Aplikasi Mobile Banking Tertinggi

BRImo Mobile: Rating Aplikasi Mobile Banking Tertinggi

 

Jakarta - BRImo Mobile aplikasi digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia aplikasi mobile banking tertinggi dengan pengguna mencapai 27,8 Juta pengguna

Semakin berkembangnya teknologi, aplikasi digital banking semakin diminati masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan. Bank-bank terus mengembangkan aplikasi digital banking mereka untuk memberikan layanan transaksi yang mudah, cepat, dan aman. 

Salah satu contohnya adalah BRImo Mobile, super aplikasi digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Dengan lebih dari 100 fitur, BRImo memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan transaksi nasabah. Sebagai hasilnya, BRImo Mobile menjadi aplikasi mobile banking dengan rating tertinggi dibandingkan dengan aplikasi mobile banking lainnya di Indonesia.

Rating tersebut didapatkan berdasarkan jumlah pengunduh pada platform Android (Playstore) dan iOS (App Store). Para pengguna Android memberikan rating 4,5 dengan total 1 juta ulasan, sementara para pengguna iOS memberikan rating 4,7 dengan total 129 ribu ulasan. Keberhasilan ini menunjukkan kepuasan para pengguna BRImo terhadap aplikasi ini.

Selain itu, kepercayaan terhadap BRImo Mobile juga tercermin dari jumlah pengguna yang mencapai 27,8 juta pengguna atau mengalami pertumbuhan sebesar 50,5% year-on-year (YOY). Andrijanto, Direktur Jaringan dan Layanan BRI, mengungkapkan bahwa kepercayaan nasabah terhadap BRImo terus meningkat. BRI terus mendorong penawaran agar nasabah semakin percaya dan menggunakan BRImo untuk transaksi sehari-hari.

"Anda dapat mengandalkan kami karena kami terus mengembangkan BRImo Mobile untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan cepat, mudah, dan aman," jelas Andrijanto.

BRI terus memperkuat fitur andalannya dengan menambahkan fitur baru yang memberikan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi. Hingga Juni 2023, terdapat 1,3 miliar transaksi di BRImo Mobile (89,6% YOY) dengan total nilai transaksi mencapai Rp1.895 triliun (76,2% YOY).

Pengembangan BRImo didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memanfaatkan data analisis pengguna BRImo untuk menawarkan fitur dan promo yang sesuai dengan segmen pelanggan, sehingga setiap pengguna dapat merasakan pengalaman maksimal. BRI menargetkan fitur yang lebih personal untuk meningkatkan frekuensi transaksi per pengguna. Bahkan, BRI mengajak nasabah yang belum menggunakan BRImo dan nasabah yang tidak aktif untuk mencoba BRImo dan bertransaksi dengan program-program menarik.

BRImo telah dilengkapi dengan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk pembayaran melalui QRIS, pembayaran pendidikan, tiket kereta api, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), investasi produk Deposito, dan voucher streaming. Salah satu fitur unggulan adalah setor tunai tanpa kartu di seluruh mesin CRM BRI, yang memungkinkan nasabah menabung tanpa repot membawa kartu dan mengantri.

Selain melengkapi fitur transaksi, BRI juga bekerja sama dengan regulator terkait dalam menerapkan perlindungan konsumen dan meningkatkan literasi perlindungan data konsumen. BRI telah menyediakan berbagai langkah strategis, termasuk program edukasi melalui media digital secara berkala dan akses pengaduan nasabah di BRImo untuk menyampaikan keluhan secara langsung tanpa harus datang ke kantor cabang dan tanpa biaya pulsa telepon.

Dengan BRImo Mobile, Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, aman, dan mengandalkan fitur-fitur yang lengkap. Bergabunglah dengan jutaan pengguna BRImo yang telah merasakan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi secara digital. (Sayuti)

Next Post Previous Post