BRI Group Luncurkan Produk Asuransi 'OTO Proteksi Maksima' bagi Nasabah Private & Prioritas

BRI Group Luncurkan Produk Asuransi 'OTO Proteksi Maksima' bagi Nasabah Private & Prioritas


Jakarta, TangerangTalk.Online - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, kembali meluncurkan produk asuransi terbarunya, yaitu "OTO Proteksi Maksima," yang secara khusus ditujukan bagi nasabah BRI Private dan BRI Prioritas. Produk asuransi ini diterbitkan oleh PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance), anak perusahaan BRI, dan memberikan perlindungan khusus untuk aset kendaraan.

Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, menjelaskan bahwa produk asuransi OTO Proteksi Maksima menawarkan sejumlah manfaat maksimal dan kemudahan dalam bentuk asuransi kendaraan bagi nasabah BRI Private dan BRI Prioritas. "Produk OTO Proteksi Maksima menjadi pilihan perlindungan alternatif untuk melindungi kendaraan dari segala jenis kerusakan bagi nasabah BRI Private dan BRI Prioritas," ujarnya.

Asuransi OTO Proteksi Maksima memberikan perlindungan terhadap kerugian, kerusakan, atau kehilangan kendaraan bermotor akibat risiko-risiko yang dijamin oleh polis Asuransi Kendaraan Bermotor. Dengan jangka waktu asuransi satu tahun yang dapat diperpanjang setiap tahunnya, produk ini melindungi kendaraan bermotor, termasuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat non-truk, dengan jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia, termasuk bengkel resmi.

Selain itu, asuransi ini menawarkan perlindungan dengan pilihan jenis pertanggungan Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Pertanggungan Comprehensive mencakup kendaraan dengan usia hingga 10 tahun, sementara pertanggungan TLO mencakup kendaraan dengan usia hingga 15 tahun.

Pertanggungan Comprehensive/kerugian sebagian memberikan jaminan atas kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor, baik kerugian sebagian maupun kerugian total. Sedangkan pertanggungan TLO memberikan penggantian apabila kendaraan mengalami kerugian total, seperti hilang dicuri, tabrakan, atau kebakaran yang menyebabkan kerusakan parah dengan estimasi biaya perbaikan setara atau minimal 75% dari harga pasar kendaraan.

Produk OTO Proteksi Maksima ini mudah didapatkan. Nasabah dapat menghubungi secara online atau datang langsung ke Sentra Layanan Prioritas BRI dan BRI Private Signature Outlet terdekat untuk bertemu dengan Relationship Manager Prioritas dan Private Banker. Nasabah dapat mengajukan pembelian asuransi melalui Relationship Manager Prioritas dan Private Banker, yang akan diteruskan ke BRI Insurance untuk diproses hingga penerbitan polis.

Dengan manfaat yang ditawarkan oleh produk asuransi OTO Proteksi Maksima, diharapkan produk ini dapat menjadi inovasi baru sebagai solusi tambahan bagi nasabah BRI Private dan BRI Prioritas. (Sayuti/Relese Pers)

Next Post Previous Post