RRQ Hoshi bertemu Todak, Onic hadapi Falcon di upper

 

RRQ Hoshi bertemu Todak, Onic hadapi Falcon di upper

Jakarta, Tangerangtalk.Online Wakil Indonesia RRQ Hoshi akan bertemu tim Malaysia Todak dalam pertandingan pertama mereka pada upper bracket babak Knockout Stage turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M4 World Championship.

Mengutip Antaranews, RRQ Hoshi mengamankan tempat di upper bracket usai mengalahkan tim Singapura RSG SG untuk mengambil urutan kedua Grup C dengan dua kali menang dan satu kali kalah.

Disisi lain, Todak bermain apik pada babak Grup Stage menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan tiga kali menang tanpa pernah terkalahkan.

Dalam wawancara usai mengalahkan RSG SG yang disiarkan melalui kanal YouTube MLBB, Rabu, kapten RRQ Hoshi R7 tampak tidak mengetahui bahwa timnya akan bertemu Todak.

"Kami akan bertemu Todak?" kata R7 menanyakan kembali pertanyaan yang dilontarkan MC.

Kemudian R7 hanya mengatakan pesan singkat kepada salah seorang pemain Todak, Cikgu. "Semoga berhasil dan selamat bersenang-senang," ujar R7.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya Onic Esports akan berhadapan dengan tim Myanmar Falcon Esports dalam pertandingan pertama mereka pada upper bracket Knockout Stage.

Sebelumnya, pada Grup Stage, 16 tim dibagi menjadi empat grup untuk bertanding. Dua tim teratas dari tiap grup melaju ke upper bracket, sementara dua terbawah menghuni lower bracket pada babak Knockout Stage yang akan berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, pada 7-14 Januari 2023.

Tim yang berhasil menempati upper bracket yaitu Falcon Esports, Onic Esports, Echo, Team HAQ, Todak, RRQ Hoshi, RRQ Akira, dan Blacklist International.

Sementara, mereka yang menghuni lower bracket adalah RSG SG, S11 Gaming, Incendio Supremacy, MDH Esports, The Valley, Malvinas Gaming, Burn X Flash, Malvinas Gaming, dan Occupy Thrones.

 

Berikut jadwal babak Knockout Bracket M4 World Championship,

Hari pertama, Sabtu (7/1/2023)

Falcon Esports (Myanmar) vs Onic Esports (Indonesia) pukul 14.00 WIB

Echo (Filipina) vs Team HAQ (Malaysia) pukul 18.00 WIB

 

Hari kedua, Minggu (8/1/2023)

Todak (Malaysia) vs RRQ Hoshi (Indonesia) pukul 14.00 WIB

RRQ Akira (Brazil) vs Blacklist International (Filipina) pukul 18.00 WIB

 

Hari ketiga, Senin (9/1/2023)

RSG SG (Singapura) vs S11 Gaming (Argentina) pukul 14.00 WIB

Incendio Supremacy (Turki) vs MDH Esports (Vietnam) pukul 16.00 WIB

The Valley (Amerika) vs Burn X Flash (Kamboja) pukul 18.00 WIB

Malvinas Gaming (Peru) vs Occupy Thrones (Timur Tengah dan Afrika Utara) pukul 20.00 WIB

 


Next Post Previous Post