GAMKI Ajak angkatan muda kristen semangat dalam membangun bangsa Indonesia


Gamki Kota Tangerang
GAMKI Ajak angkatan muda kristen semangat dalam membangun bangsa Indonesia

Kota Tangerang, Tangerangtalk – Indonesia kini sudah memasuki usia ke 77 saat ini bukan lagi usia yang muda untuk bangsa kita. Banyaknya cobaan dan ujian bagi bangsa yang sudah besar ini namun dengan berjalannya waktu bangsa ini mampu menjawab tantangan tersebut. Begitupula dengan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).

Jika dilihat lahirnya Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) teramat panjang dan berbagai gejolak telah dialami oleh organisasi kader ini. tidak sedikit pemuda Kristen terlibat dalam kemerdekaan Indonesia. Kesadaran bahwa angkatan muda kristen dan seluruh umat Kristen adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari bangsa Indonesia menggugah angkatan muda Kristen untuk mengorganisir diri menunjukkan keberadaannya.

Di usia NKRI yang ke 77 Daniel Harapan Nainggolan selaku Ketua GAMKI Kota Tangerang menghimbau seluruh kader GAMKI Tangerang untuk terus semangat dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih maju.

"Semoga dengan bertambahnya umur Indonesia saat ini kita semua mampu melihat sejarah guna tidak terulang kembali penjajahan-penjajahan imperialisme di masa silam dan kita mampu dengan semangat gotong royong untuk memajukan Indonesia." Ujar Daniel.

Daniel menambahkan, jika kemerdekaan Indonesia saat ini kader-kader GAMKI harus lebih ekstra dalam gerakan di karena Indonesia baru saja pulih dari pandemi covid-19. 

" Di usia Indonesia yang ke 77 ini harus gerak lebih extra untuk menyelesaikan persoalan mulai dari pandemi covid-19, kesehatan, kemiskinan, ketertinggalan, kebodohan, keadilan, intoleransi dan masih banyak lagi." Ujar Daniel.

Daniel memastikan jika kita mampu mengaktualisasikan hal ini bukan hanya kemajuan, kesuksesan dan keberhasilan bangsa Indonesia dalam berbagai bidang, yang akan menjadi milik kita akan tetapi damai sejahtera serta cinta kasih Tuhan akan senantiasa melingkupi kehidupan rakyat serta bangsa Indonesia. (Release/Sayuti)


Next Post Previous Post