Sambut Harlah ke-49, PPP Undang Gus Baha & Gelar Doa Bersama

 




Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) merayakan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 dengan tasyakuran dan doa bersama. Acara akan digelar pada Rabu, 5 Januari 2022.


"Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini akan didahului dengan khataman Al Qur'an 30 juz secara serentak oleh DPP, DPW dan DPC PPP seluruh Indonesia yang dimulai rabu pagi hingga menjelang magrib. Pembacaan Sholawat Nariyah dan tausiah akan diisi oleh Bahauddin Nursalim (Gus Baha)," kata Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Yunus Razak dalam keterangan tertulis, Selasa (4/1/2021).


Yunus menjelaskan, untuk lebih memeriahkan acara Harlah PPP ke-49 juga akan diisi dengan sejumlah lomba seperti Shalawat Marawis, Menulis Opini, Fashion Busana Muslim, dan Desain Batik PPP.


Selain untuk memeriahkan acara Harlah PPP ke-49, lomba tersebut juga bertujuan untuk memberikan wadah bagi generasi milenial untuk terus berinovasi, berekspresi, dan berkreativitas.


"Lomba menyambut Harlah PPP ini gratis dan total hadiah hingga Rp46.000.000 + e-sertifikat, pendaftaran dan pengiriman karya dimulai 15 Des 2021 hingga 20 Januari 2022," tambahnya.


Kemudian, pengumuman pemenang lomba dilakukan pada 31 Januari 2022. Untuk info lomba selengkapnya di sini: bit.ly/lombaharlahppp atau melalui website PPP di https://bit.ly/33KF8aN serta bisa juga dengan menghubungi 0812-1891-8971.


Terakhir, ia juga menjelaskan Harlah PPP ke-49 merupakan wujud dari partai yang sudah matang dalam kancah perpolitikan nasional. Yunus menjelaskan, di usianya PPP yang hampir setengah abad ini, PPP selalu berdiri di barisan para ulama untuk memperjuangkan kepentingan umat.


"Sebagai partai politik berplatform Islam dan didirikan oleh para ulama, PPP akan tetap senantiasa bersama-sama dan di dalam barisan para ulama memperjuangkan kepentingan umat," tutupnya.(detikcom)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url