Gaungkan #INDOPRIDE, Jadwal Beserta Dominasi RRQ HOSHI

Ini dia jadwal RRQ Hoshi vs ONIC PH di babak playoff M3 World Championship. Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Mobile Legends dari Indonesia.

Pasalnya, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang masih bertahan di M3 usai ONIC Esports gugur di hari ke-4 saat melawan Blacklist International pada Selasa (14/12/2021).

Tim asal Indonesia, RRQ Hoshi, akan berhadapan dengan tim asal Filipina, ONIC PH, di hari ke-5 babak playoff M3 World Championship.


Dua tim upper bracket ini akan bertemu dalam pertandingan best of five (BO5). Jika memenangkan pertandingan ini, RRQ Hoshi akan terus maju di upper bracket.

Namun jika kalah melawan ONIC PH, RRQ Hoshi terpaksa turun ke lower bracket dan melewati perjuangan yang lebih panjang. Berikut jadwal pertandingannya.

RRQ Hoshi vs ONIC PH di playoff M3
Rabu, 15 Desember 2021

17.00 WIB – RRQ Hoshi vs ONIC PH

Atau bisa juga check dalam akun instagram @teamrrq & @mplindonesia.

Tidak pernah terbayangkan dukungan dan do'a dari segenap masyarakat Indonesia. Dengan begitu, maka menjadi satu alasan wakil dari Indonesia tetap melaju hingga tahap selanjutnya bahkan tak menutup kemungkinan sampai dengan tahapan grand final sampai menjadi juara. 
Ayo! Gaungkan hastag #INDOPRIDE dan vote terus dukungan kalian, segera! 

https://www.instagram.com/p/CXfRoRTLmnt/?utm_medium=copy_link

(Sandi)

Next Post Previous Post