Rumah Pemenangan Fawer Sihite Balon Wali Kota Siantar Resmi Didirikan

Rumah Pemenangan Fawer Sihite Balon Wali Kota Siantar Resmi Didirikan


Siantar, Tangerangtalk - Fawer Sihite sebagai bakal calon Wali Kota Pematangsiantar resmi mendirikan Rumah Pemenangan yang beralamat di Jl. Desa Indah, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematangsiantar. 

“Rumah pemenangan ini kita dirikan sebagai bentuk komitmen kita sebagai bagian dari Komunitas Bang Full yang mendukung penuh abangda Fawer Full Fander Sihite untuk maju sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029," ungkap Hendra Sinurat, salah salah inisiator Komunitas Bang Full, Selasa (12/03/2024). 

Komunitas Bang Full berharap aliran dukungan dari masyarakat kota Siantar agar terwujudnya “Siantar Kota Aman”. 

“Bang Fawer Sihite inikan membawa tagline "Siantar Kota Aman" dalam semangatnya untuk kemajuan kota Siantar, jadi agar hal itu terwujud kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mendukung," pungkas Hendra Sinurat yang juga merupakan advokat muda. 

Fawer Sihite dinilainya juga seorang pengusaha muda yang cukup dekat dengan masyarakat di Kota Pematangsiantar. 

“Sebagai seorang pengusaha muda, dan sudah lama juga berproses sebagai kontrol sosial, tentu kami optimis rencana ini akan terwujud, karena saat ini saja sudah banyak dukungan yang datang," tutup Hendra Sinurat.(Siaran Pers)

Next Post Previous Post