PERSITA PETIK KEMENANGAN DARI RANS NUSANTARA FC

PERSITA PETIK KEMENANGAN DARI RANS NUSANTARA FC


Tangerangtalk.Online - Persita sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 di pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, saat menjamu RANS Nusantara FC di Indomilk Arena pada hari Kamis (23/11) malam.

Gol-gol kemenangan Persita dicetak oleh Rifky Dwi Septiawan, Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal.

Pada laga ini Pelatih Divaldo Alves menurunkan striker asing asal Portugal, Mohcine Hassan Nader sejak menit awal. Begitu juga dengan rekrutan baru lainnya, Kurniawan Kartika Ajie di posisi penjaga gawang.

Pendekar tampil agresif dan terus melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu dan usaha mereka itu berbuah hasil pada menit ke-29.

Rifky Dwi Setiawan melepaskan tendangan terukur di menit ke-29. Gol ini berawal dari serangan Ramiro Fergonzi di sisi kiri, usai tendangan striker asal Argentina itu ditepis oleh kiper lawan. Namun bola liar bisa dimanfaatkan oleh Rifky Dwi untuk membuka keunggulan.

Pada menit ke-37, Persita mendapat hadiah penalti setelah Dallen Doke melakukan handball di kotak terlarang. Javlon Guseynov yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Persita masih terus melakukan dominasi serangan dan tampil disiplin. Namun Rans juga memiliki sejumlah peluang yang belum bisa merobek gawang Kartika Ajie.

Pendekar mampu menambah keunggulan menjadi 3-0. Lewat tandukan terukur, Ezequiel Vidal berhasil menjebol gawang lawan usai memaksimalkan umpan dari Ramiro Fergonzi.

Kartika Ajie melakukan dua penyelamatan penting di paruh kedua. Setidaknya kiper asal Balikpapan ini membuat empat penyelamatan di sepanjang laga.

Tambahan tiga poin ini membawa Persita naik ke peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 22 poin.

Di laga selanjutnya atau pada pekan ke-21, Persita akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, pada hari Minggu (3/12) mendatang.

Next Post Previous Post