Hadapi Rans, Pendekar Cisadane Punya Misi Untuk Meraih Kemenangan

 

Hadapi Rans, Pendekar Cisadane Punya Misi Untuk Meraih Kemenangan

Tangerangtalk.online - Tampil di Indomilk Arena dan dengan dukungan Persita Fans, Pendekar Cisadane tentu ingin meraih hasil positif saat menjamu Rans Nusantara FC di pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 19.00 wib dan tiket masih tersedia di aplikasi klub Persita dan juga situs resmi klub www.persitafc.com

Coach Divaldo Alves menyadari bahwa kondisi tim sedang tidak baik, usai sejumlah hasil buruk dalam dua laga terakhir. Persita meraih hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri dan kalah telak 4-0 dari PSIS Semarang pada pekan sebelumnya.

Namun dengan jeda internasional dan persiapan yang cukup panjang, Coach Divaldo berharap kerja keras para pemainnya di setiap sesi latihan bisa membuahkan hasil positif.

"Para pemain sudah berlatih secara maksimal dalam dua minggu terakhir. Kami terus mengasah teknik dan fisik dalam setiap sesi latihan, berharap besok kami akan meraih hasil positif," ujar Divaldo Alves.

"Melawan Rans tidak akan mudah, begitu juga dengan menghadapi tim lain. Karena semua terlihat dalam posisi di klasemen saat ini, semuanya sangat berdekatan. Jika meraih dua atau tiga kemenangan akan langsung naik, begitu juga saat kalah secara beruntun," lanjutnya.

"Dari empat pertandingan terakhir kita jujur memang dalam situasi yang tidak baik, kita mendapat hasil seri dan kalah melawan PSIS Semarang kita juga kebobolan.

Kemenangan akan menjaga asa Persita untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Dan Coach Divaldo yakin mental dan semangat para pemain bisa dituangkan dalam hari pertandingan.

"Saya tahu pemain yang kita punya selalu tampil spartan dan mereka fight untuk meraih hasil positif. Karena besok punya mereka untuk bertarung selama 90 menit demi meraih hasil positif," lanjut sosok asal Portugal ini.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha sangat antusias dalam menghadapi laga melawan Rans di pekan ini. 

"Kita sependapat dengan yang Coach sampaikan, dalam minggu ini semua pemain antusias dan semangat untuk berlatih lebih maksimal dan menjalani apa yang Coach inginkan," ujar Toha.

"Harapannya untuk pertandingan besok kita tampil maksimal agar apa yang kita mau capai yakni meraih tiga poin dan saya harap semua saling mendukung," paparnya.

Di pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Persita sukses meraih kemenangan tipis 1-0. Begitu juga dengan rekor pertemuan pada musim 2022/23 lalu, Pendekar Cisadane sukses meraih dua kemenangan. (Sumber: Persitafc.com)

Next Post Previous Post