KBM Tangerang Soroti HUT Kabupaten Tangerang yang Ke-391

KBM Tangerang Soroti HUT Kabupaten Tangerang yang Ke-391


Tangerangtalk.Online - Memperingati HUT Kabupaten Tangerang yang Ke-391 yang jatuh pada jumat (13/10/2023), kabupaten tangerang semakin menunjukan perkembangannya dengan program-program yang unggul untuk Tangerang yang lebih gemilang.

Acara tersebut akan berlangsung 9-14 Oktober 2024 dan dipusatkan di area Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terletak di Tigaraksa, Jumat (13/10/2023).

Pada HUT Kabupaten Tangerang yang ke-391 ini dimeriahkan dengan pagelaran berbagai kegiatan seperti paripurna, gerak jalan santai, bazar UMKM, tablig akbar, panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai artis dan grup band papan atas ibukota, dimana hal ini merupakan kegiatan yang sangat positip sehingga membuat warga antusias mengikutinya.

Ketua Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Tangerang, Suhendar mengatakan dengan mengusung tema "Terus Berjuang, Menuju Gemilang" pada HUT kabupaten tangerang ini harapannya dapat menjadikan daerah Kabupaten Tangerang ini semakin maju dalam pembangunan.

"Semoga diusia yang ke-391 Kabupaten Tangerang ini dapat menjadi daerah yang lebih baik serta mempuni lagi khususnya dalam pembangunan dibidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan melalui program-programnya yang unggul serta menjadikan tangerang yang lebih gemilang ". Ucapnya suhendar

Banyak program-program pemerintah yang telah terapliaksi dengan baik dan menyerap ke para warga masyarakat kabupaten tangerang yang menjadikan cita-cita masyarakat terpenuhi.

Pembina KBM Tangerang, M. Eddy Sopyan mengatakan bahwa dengan bertambahnya umur Kabupaten Tangerang semoga semakin menjadi daerah yang maju dan secara pembangunan yang bisa merata secara keseluruhan.

"Pemerintahan pak Zaki menjadi sebuah terobosan yang paling signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, 10 tahun membangun Kabupaten Tangerang sangat di rasakan dan terlihat sangat jelas, dari aspek insfrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sebagainya, hal ini menjadi sebuah kebaikan yang sangat di rasakan oleh masyarakat", lanjut Eddy.

Semoga dipemerintahan Pj Bupati yang baru bisa terus melanjutkan program Bupati sebelumnya dengan umur Kabupaten Tangerang yang semakin tua.

Next Post Previous Post