HMI FISIP UNIS Gelar Seminar Antisipasi Kenakalan Remaja

HMI FISIP UNIS Gelar Seminar Antisipasi Kenakalan Remaja


Tangerangtalk.Online
Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fisip Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang menggelar seminar antisipasi kenakalan remaja dengan tema "Mewujudkan generasi sehat dan berakhlak mulia" di SMP Islam Al Hasyimiyyah Kota Tangerang pada hari Senin. (30/10/2023). 

Acara seminar kali ini dihadiri oleh Kesbangpol Kota Tangerang, Reskrim Polres Metro Tangerang Kota dan Endang Suhendar sebagai pemateri dalam agenda tersebut.

Sosialisasi antisipasi kenakalan remaja ini perlu dilakukan secara masif dan terus menerus, agar suatu tindakan-tindakan tidak diinginkan dapat ternetralisir karena para remaja atau generasi sekarang merupakan aset terbesar yang dimiliki indonesia untuk indonesia emas 2045.


Dede Faisal A, selaku ketua umum HMI Komisariat Fisip Unis Cabang Tangerang mengatakan dengan adanya kegiatan seminar ini diharap dapat mengedukasi para remaja di kota tangerang dalam betapa bahayanya kenakalan remaja untuk masa mendatang.

"Remaja pada saat ini merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh indonesia. apalagi dalam menyongsong indonesia emas 2045, pengawasan dan perhatian khususnya untuk para remaja perlu diprioritaskan demi terwujudnya generasi yang berkualitas dan berdaya saing" ucapnya Dede


Next Post Previous Post