Yayasan CNI Audiensi Dengan BNN Banten

Yayasan CNI Audiensi Dengan BNN Banten
Dok. Yayasan CNI


Serang, Tangerangtalk.Online - Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) baru saja beraudensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten di Serang, Senin, (22/05/2023).

Audensi ini di sabut dengan baik oleh Sunaryo selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemerdayaan Masyarakat (P2M), audiensi dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah dan juga kolaborasi dengan Yayasan CNI, sehingga kepedulian terhadap masyarakat dengan kegiatan-kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Ketua Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia, Bagus Irawan mengatakan bahwa audensi ini ialah bentuk usaha  Yayasan CNI untuk mensukseskan program dari Yayasan dan juga program pemerintah khususnya di BNN Provinsi Banten, serta yang pasti ialah kepedulian terhadap masyarakat umum.

"Selain itu, kunjungan yang dilakukan oleh yayasan CNI ialah untuk melibatkan BNN Provinsi Banten dalam kegiatan pada 8 Juli 2023 mendatang tentang Lokakarya Anti Narkoba yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tangerang", lanjut Bagus.

Kegiatan ini ialah bentuk dari kepedulian yayasan CNI kepada masyarakat dan juga bangsa Indonesia dalam pencegahan narkoba, sehingga kegiatan tersebut menjadi aksi nyata dari yayasan CNI.

"Semoga yayasan CNI ini bisa terus bersilaturahmi kepada BNN Provinsi Banten, banyak kegiatan yang bisa di kolaborasi ataupun sebuah pelatihan yang bisa di ikut sertakan dalam penanganan narkoba", kata Bagus.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemnerdayaan Masyarakat (P2M) Sunaryo mengatakan bahwa semoga yayasan CNI ini terus bisa berkontribusi kepada masyarakat khususnya dalam penanganan dan pencegahan narkoba.

"Ke depan apabila ada pelatihan dengan cara penanganan dan pencegahan narkoba, kita selaku BNN Provinsi Banten akan melubatkan yayasan CNI untuk menjadi peserta, sehingga kasus narkoba terus bisa di minimalisir", lanjut Sunaryo.

Audensi berjalan baik dan diskusi yang sangat menarik, penutup dari audensi ini di tutup dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi. (Sayuti/PR)

Next Post Previous Post